Samsung Smart TV: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Murah yang Bikin Tercengang!

Samsung Smart TV: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Murah yang Bikin Tercengang!
smart tv murah Samsung: uzone.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Setiap orang membutuhkan hiburan untuk menghilangkan stres dan penat. Nah, salah satu cara untuk menghibur diri dengan mudah adalah dengan menonton TV. Kami percaya bahwa setiap rumah tangga harus memiliki perangkat elektronik ini. Selain itu, harga TV semakin murah dan pilihannya semakin banyak.

Bagi yang belum memiliki TV dan sedang mempertimbangkan untuk membelinya, kami sarankan untuk membeli Samsung Smart TV. Alasan kami merekomendasikan smart TV di bandingkan TV biasa adalah karena fitur-fiturnya. Memang Samsung Smart TV di lengkapi dengan sistem operasi Tizen yang memungkinkan kita menginstal aplikasi.

Samsung menawarkan berbagai aplikasi di Smart TV seperti YouTube, NetFlix, Spotify, Browser dan masih banyak lagi. Sayangnya Smart TV Samsung belum menggunakan sistem operasi Android TV sehingga ekosistem aplikasinya belum lengkap di bandingkan Smart TV dari Xiaomi, TCL, Coocaa atau brand ternama lainnya.

Baca Juga:Jelajahi Dunia Hiburan Tanpa Batas dengan Nonton iDlix di Smart TV: Ribuan Konten Menarik yang Akan Membuat Kamu Ketagihan!Huawei Nova 3i: Menakjubkan dengan Spesifikasi Unggul

Meski ekosistem aplikasinya lebih kecil, kualitas smart TV Samsung tetap yang terbaik. Kualitasnya juga mirip dengan harga smart TV Samsung, sedikit lebih mahal di bandingkan merk lain.

Samsung juga menawarkan beragam Smart TV dengan ukuran layar dan resolusi berbeda. Harga paling murah sekitar 2 juta, paling mahal bisa sampai ratusan kuta rupiah. Semakin tinggi harganya, jelas semakin tinggi pula spesifikasinya. Lalu bagaimana dengan smart TV Samsung murah?

Smart TV Samsung murah memiliki spesifikasi yang terbilang masih sangat oke untuk bersaing melawan TV pintar sekelasnya. Terlebih Samsung memiliki layanan purna jual jauh sangat baik yang di dukung service center merata di seluruh Indonesia, sehingga tak perlu bingung apabila terjadi kerusakan.

Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui berapa harga Smart TV Samsung murah, silahkan simak informasi berikut ini

1. Samsung N4300 (HD 32 Inch)

Inilah Smart TV termurah yang Samsung pasarkan di Indonesia. Harganya cuma 2 Jutaan dan menawarkan layar beresolusi HD yang di bentangkan seluas 32 inci. Samsung N4300 juga memiliki fitur Smart Hub Tizen OS yang terintegrasi dengan beragam aplikasi, seperti Youtube, Netflix, Browser, dll.

2. Samsung J5250 (Full HD 40 Inch)

Apabila uangnya cukup, kami sarankan untuk membeli Smart TV Samsung yang memiliki layar Full HD. Pasalnya layar Full HD jauh lebih jernih di bandingkan layar HD. Nah salah satu tipe yang mendukungnya adalah Samsung J5250. Harga Smart TV Samsung tersebut cuma Rp. 4.2 Jutaan dan memiliki layar berukuran 40 inci.

3. Samsung N5500 (Full HD 43 Inch)

Kelebihan Smart TV Samsung ini adalah mendukung HDR, sehingga gambarnya jauh lebih tajam dan semakin realistis. Harga Smart TV Samsung tersebut juga sangat terjangkau. Kita bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 4.5 Jutaan.

Baca Juga:Huawei Watch GT 2 Pro: Mengintip Fitur-Fitur Mewah yang Membuat Anda TerkesimaSTB Matrix Apple DVB T2 TV Digital: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

4. Samsung 49NU7100 (4K 49 Inch)

Dengan harga 7 Jutaan, kita akan mendapatkan sebuah Smart TV yang memiliki resolusi 4K dengan ukuran sebesar 49 inch. Smart TV ini bisa menjadi best deals bagi yang mencari TV berlayar besar, namun memiliki fitur yang lengkap. Selain itu, Samsung 49NU7100 menawarkan desain yang slim dan stylish, sehingga bisa menjadi pelengkap desain interior di ruang keluarga ataupun ruang khususu nonton TV.

5. Samsung RU7100 Series 7 (4K 50 Inch)

Siapkan uang sekitar 8.5 Juta Rupiah untuk mendapatkan Smart TV ini. Yah, harga Smart TV Samsung tersebut memang cukup mahal. Pasalnya Samsung RU7100 Series 7 memiliki layar beresolusi UHD (4K) berukuran 50 inci.

6. Samsung 55NU7100 (4K 55 Inch)

Bagi yang ingin puas menonton film ataupun Youtube, maka bisa membeli Samsung 55NU7100. Nah yang menarik dari Smart TV ini adalah memiliki layar berukuran 55 inci dengan resolusi 4K, sehingga memanjakan mata saat menikmati beragam konten multimedia.

Nah demikianlah informasi mengenai harga Smart TV Samsung murah yang beredar di pasaran saat ini. Sobat bisa memilih Smart TV berukuran 32 inci hingga 55 inci. Sebenarnya Samsung masih memiliki beragam jenis Smart TV. Namuna pabila mencari yang termurah, maka Smart TV di atas bisa menjadi pilihan paling tepat.

0 Komentar