Huawei Nova 3i: Menakjubkan dengan Spesifikasi Unggul

Huawei Nova 3i: Menakjubkan dengan Spesifikasi Unggul
spesifikasi huawei nova 3i: droidlime.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nova series Huawei kini kembali di ramaikan dengan kehadiran smartphone terbarunya yaitu Huawei Nova 3i yang di rilis pada hari selasa(31/7) kemarin. Smartphone ini merupakan generasi ketiga dari perangkat Nova i. Namun desain mewah khas Huawei ini memang masih bisa terlihat pada smartphone tebarunya ini.

Huawei Nova 3i di banderol dengan harga yang bisa di bilang cukup murah yaitu Rp4.199.000. Pre order dari smartphone ini akan di gelar oleh Erafone dan juga Lazada. Kamu bisa melakukan pre order di situ penjualan tersebut sejak tanggal 31 Juli kemaren sampai 7 Agustus nanti dan akan mendapatkan bonus dan juga cashback Rp. 200 ribu.

Selain itu, ada sejumlah spesifikasi huawei nova 3i yang bisa menjadi pertimbangan untuk memilihnya. Sejumlah spesifikasi huawei nova 3i seperti apa yang di maksud? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Baca Juga:Huawei Watch GT 2 Pro: Mengintip Fitur-Fitur Mewah yang Membuat Anda TerkesimaSTB Matrix Apple DVB T2 TV Digital: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

1. Desain fashionable dengan poni layar

Mungkin saat ini sudah menjadi hal yang wajib untuk smartphone kelas menengah memiliki desain layar bezeless dengan poni di bagian atas layarnya. Seperti smartphone satu ini salah satunya. Huawei Nova 3i di bekali dengan layar yang cukup luas yaitu 6,3 inchi dengan aspek rasio layar 19,5:9.

Pada bagian body kamu juga akan menemukan keunggulan tersendiri. Smartphoe ini memiliki warna hitam dan gradasi iris purple. warna gradasi iris purple tersebut merupakan perpaduan antara biru dan ungu, sehingga jika terkena cahaya bagian belakannya akan lebih terlihat futuristik dan keren.

2. Kamera dengan teknologi AI dan fitur 3D Qmoji

Smartphone ini di bekali dengan 4 kamera yaitu 2 di depan dan 2 lainnya di belakang. Untuk dual kamera depannya sendiri di bekali dengan resolusi 24MP + 2MP. Sedangkan untuk dual kamera belakangnya di bekali dengan resolusi 16MP + 2MP.

Perlu di ketahui bahwa ketika kedua lensa dari kamera ini bekerja, maka jepretan yang di hasilkan bisa menampilkan detail gambar yang jelas dan bisa juga menghasilakan efek bokeh. Teknologi AI yang di sematkan pada kameranya ini merupakan yang terbaik di industri. Teknologi ini bertindak sebagai photography mastermind yang sudah bisa membedakan lebih dari 500 skenario dan bisa mengoptimalisasi setiap gambar yang di ambil.

Menariknya, kamera dari huawei Nova 3i ini juga sudah di bekali dengan fitur 3D Qmoji yang bisa mengubah wajah pengguna menjadi avatar digital.

3. Performa yang menjanjikan

Untuk ukuran smartphone kelas menengah, smartphone ini sudah sangat bisa di andalkan. Kamu bisa merasakan performa gaming yang sangat lancar dan tentu juga dengan kegiatan multitasking lainnya. Procesor yang di gunakan pada Huawei Nova 3i yaitu Octa Core dengan chipset Hisilicon Kirin 710.

Kapasitas RAM yang di gunakan juga sudah cukup yaitu 4GB dengan internal memori seluas 128GB. Kamu tentu sudah bisa melibas semua aplikasi yang ada. Baik itu untuk aplikasi ringan maupun aplikasi yang berat sekalipun.

0 Komentar