Dies Natalis SMP Negeri 1 Jatibarang Gelar Berbagai Perlombaan 

0 Komentar

Dalam rangka dies natalis ke 45 tahun 2023. SMPN 1 Jatibarang, menggelar berbagai perlombaan baik untuk kalangan internal maupun untuk kalangan umum, yang bertujuan untuk mengembangkan potensi sekolah.

SMPN 1 Jatibarang, yang berada di Kabupaten Brebes, tengah merayakan hari ulang tahunannya yang ke 45 tahun. Berbagai perlombaan pihak sekolah sengaja digelar untuk meramaikan dies natalis.

Pembukaan dilakukan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes, Caridah, dengan menerbangkan balon ke udara.

Baca Juga:Olahraga Tenis Meja Bareng ForkopimdaAbout Today Café Pamengkang Tempat Ngopi Baru Yang Cozy

Kepala Dindikpora Brebes, Caridah, mengapresiasi, pihak sekolah yang menggelar perlombaan. Caridah berharap kegiatan ini semacam ini bisa dilakukan sekolah lain pada saat di hari jadinya, sebagai wujud nyata sekolah.

Kepala SMPN 1 Jatibarang, Murtado, bahwa perlombaan digelar untuk memberikan potensi akademik maupun non akademik lepada para siswa dan guru, dalam menguji kemampuannya, dalam meningkatkan prestasi.

Sementara ketua panitia dies natalis ke-45 SMPN 1 Jatibarang, Gunawan Sapto Adi, menjelaskan, bahwa perlombaan digelar pada hari ini yakni tenis double open yang diikuti oleh para karyawan dan guru SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Brebes. Selain digelar di lapangan tenis sekolahnya, juga digelar di lapangan tenis PG Jatibarang.

Untuk Pentanque Double Open Tournament, diikuti oleh puluhan atlet pentanque dari Brebes, dan atlet lainnya dari Jawa Tengah dan Jawa Barat. Termasuk lomba mipa bagi siswa SD dan MI, se-Kecamatan Jatibarang.

Selanjutnya, pada tanggal 3 November mendatang perlombaan dam permainan bagi internal sekolah baik karyawan guru dan siswa. Dan puncaknya di tanggal 4 November mendatang dengan tasyakuran mengundang para alumni SMPN 1 Jatibarang.

0 Komentar