Olahraga Tenis Meja Bareng Forkopimda

0 Komentar

Forkopimda Kota Cirebon bersama stakeholder di wilayah Cirebon, sudah rutin melaksanakan olahraga tenis meja bareng. Kali ini, digelar di kantor Bank Mandiri Cirebon, misi dalam kegiatan olahraga tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan jalinan silaturahmi, yang dikemas dalam olahraga.

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Cirebon, secara rutin menyelenggarakan even olahraga bersama tenis meja, setiap akhir bulan. Untuk bulan Oktober ini, diselenggarakan Mandiri Livin’ Park di Jalan Yos Sudarso Kota Cirebon, Sabtu pagi.

Sejumlah pejabat dari Forkopimda, Pemda, maupun dari kalangan instansi, bertanding dalam turnamen olahraga tenis meja.

Baca Juga:About Today Café Pamengkang Tempat Ngopi Baru Yang CozyMaling Gasak Toko Vape

Melalui olahraga ini, dapat menciptakan jalinan silaturahmi yang lebih erat satu sama lain. Serta akan meningkatkan sinergitas dan kolaborasi untuk sama sama membangun daerah sesuai dengan tupoksinya masing masing.

Diharapkan, turnamen olahraga tenis meja yang melibatkan Forkopimda se-wilayah 3 Cirebon ini, bisa terus dilakukan kedepannya. Sehingga meski dengan komunikasi secara informal, namun bisa tetap menghasilkan sebuah gagasan dan kebijakan positif untuk membangun negeri

0 Komentar