PT Arminareka Perdana Berangkatkan Jamaah Umroh dari Berbagai Daerah

0 Komentar

Tim Ar Rahman PT Arminareka Perdana, memberangkatkan ratusan jamaah umroh, muhasabah akbar. Pelaksanaan ibadah umroh berlangsung sembilan hari, dan diikuti jemaah dari berbagai daerah.

PT Arminareka Perdana, berkomitmen memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik bagi jamaah. Sebagai perusahaan jasa travel umroh dan haji plus, PT Arminareka sudah terbukti dengan jam terbang lebih dari 30 tahun yakni sejak 1990.

Dalam muhasabah akbar 2023, tim Ar Rahman PT Arminareka memberangkatkan 433 jamaah umroh dari berbagai daerah, seperti Cirebon, Majalengka, Subang, Indramayu dan Jakarta. Selama sembilan hari, para jamaah menjalankan ibadah umroh dengan khusuk melalui kualitas pelayanan terbaik.

Baca Juga:Pagelaran Wayang Kulit dan Tari TopengBukit Kembar Jalintim Kuningan Ditutup 2 Bulan

Para jamaah dari berbagai daerah ini, menyampaikan kepuasan terhadap seluruh sektor pelayanan yang diberikan oleh PT Arminareka dalam ibadah menjalankan umroh.

Sementara, seluruh rangkaian dalam pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci ini dilaksanakan dengan baik dan lancar. Diantaranya pelaksanaan ibadah di Masjidil Haram, Mekah dan Madinah. Sebagai perusahaan jasa travel umroh dan haji plus yang berpengalaman dan terpercaya sejak 1990, PT Arminareka Perdana juga resmi terdaftar di Amphuri dan Kementerian Agama.

Kinerja maksimal menjadikan PT Arminareka terbaik dalam pelayanan travel bahkan berhasil mendapatkan penghargaan dan prestasi yang gemilang berupa rekor Muri 2017, dengan peserta muahasabah terbanyak dan perusahaan travel umroh terbesar di Indonesia.

Tim Ar Rahman juga akan kembali membuka pemberangkatan umroh pada 4 Februari 2024, bertepatan dengan milad PT Arminareka Perdana yang ke 34 tahun di gerakan umroh akbar dengan 2.411 jamaah

0 Komentar