Frekuensi Channel TV Digital Terbaru Wilayah Jabodetabek

sumber dari: https://www.penagun.com/2021/08/scan-ulang-tv-anda-agar-memperoleh.html
sumber dari: https://www.penagun.com/2021/08/scan-ulang-tv-anda-agar-memperoleh.html
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Frekuensi channel tv digital terbaru wilayah Jabodetabek KHz terus diperbarui seiring dengan semakin banyaknya daerah dan saluran yang beralih dari televisi analog ke televisi digital.

Pemerintah akan beralih ke televisi digital mulai 2 November 2022 untuk meningkatkan kualitas siaran televisi yang lebih jernih dan tajam..

Untuk tetap menikmati acara televisi, sebaiknya segera beralih ke televisi digital.. Untuk lebih jelasnya, artikel ini membagikan daftar frekuensi TV digital KHz khusus wilayah Jabodetabek..

Baca Juga:Tips Memilih Speaker Aktif Untuk Masjid Murah Dan Berkualitas, Tahan LamaAntena TV Digital Terbaik, Harga Murah Kualitas Mewah Design Elegan

Daftar Frekuensi TV Digital Terbaru Jabodetabek KHz

jasadigital.kominfo.go.id, Wilayah Layanan Penyiaran TV Digital DKI Jakarta meliputi Kepulauan Seribu, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat.

Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bogor, Bekasi ,Depok,Tangerang danTangerang Selatan.. Kawasan ini berstatus digital sehingga warga Jabodetabek bisa menikmati acara TV digital terkini..

Daftar frekuensi TV digital KHz wilayah Jabodetabek dapat Anda lihat di bawah ini, di rangkum di p2k.stekom.ac.id..

0 Komentar