Ini Dia Sosok Satria Mahathir yang Sebut Cewek Pemakai Android Seperti Cabe-cabean Ngantuk, Ternyata Anak Jendral!

Satria Mahathir/Suara.com
Satria Mahathir/Suara.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Akhir-akhir ini dunia maya tengah di hebohkan oleh pernyataan seseorang mengenai pengguna ponsel android.

Bukan malah mendapat dukungan dari para netizen dan pengguna iPhone, justru sosok Satria Mahathir ini mendapat banyak serangan.

Pernyataannya tentang cewe pengguna android seperti cabe-cabean ngantuk ini mendapat banyak hujatan di berbagai platform sosmed.

Baca Juga:Wadaw Mirip Banget Levi AOT Ini Sih! 5 Cosplayer Terkeren dan Tertampan yang Berbalut Jubah Attack on TitanPernikahan Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga Bisa Jadi Contoh Keluarga Kecil yang Penuh Cinta

Tak jarang sosok Satria Mahathir ini kerap kali di undang ke dalam podcast para youtuber ternama untuk di wawancarai.

Tak kapok dengan hujatan netizen, Satria Mahathir justru menyampaikan hal yang sama di berbagai podcast para youtuber.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Satria Mahathir ini? Mengapa dirinya tiba-tiba viral dalam sekejap? Yuk tengok penjelasannya di bawah ini!

Sosok Satria Mahathir

Satria Mahathir Nur juga di kenal sebagai Satria Mahathir bekerja sebagai pembuat konten. Ia lahir di Jakarta pada 25 Juni 2003.

Ia merupakan anak dari Yuskam Nur, mantan jenderal polisi bintang dua. Ibu Satria adalah Anita Agnes Alexandra.

Ibunya adalah mantan model yang terlibat jaringan narkoba. Anita pun merasakan kehidupan di balik jeruji penjara.

Kehidupan Satria tidak mudah, apalagi saat orang tuanya bercerai. Ia aktif di dunia media sosial dan menjadi terkenal melaluinya.

Baca Juga:Jangan Memiliki Sifat Seperti Ini Akan Kamu Tidak di Bully! 7 Sifat yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak di BullyPelajari 5 Bela Diri Ini Agar Kamu Aman Dari Para Pelaku Bully

Akun media sosial Instagram miliknya (@satriamahathier) setidaknya memiliki 5,4 ribu followers. Satria juga aktif membuat konten melalui TikTok dan YouTube.

Namun, Satria punya kisah kontroversial dalam hidupnya. Ia mengaku menikah dengan Nindya yang saat itu masih terbilang muda.

Sebelumnya, nama Satria di kaitkan dengan kehamilan Nindya saat usianya baru 16 tahun atau jauh dari usia menikah.

Setelah bercerai, Satria di ketahui dekat dengan Cia (Chelsea Patricia). Cia adalah sahabatnya dan mereka memiliki hubungan romantis.

Keduanya membuat heboh setelah memposting foto tes kehamilan mereka secara online sehingga menimbulkan banyak opini negatif dari masyarakat.

Beberapa waktu kemudian, keduanya membenarkan bahwa foto tersebut hanyalah jebakan. Tujuannya agar mereka bisa menyebar luas. Hubungan Satria dan Cia kini telah berakhir.

0 Komentar