Tersisih di Arsenal, Chelsea Tertarik untuk Angkut Aaron Ramsdale!

sumber dari: https://www.football.london/arsenal-fc/news/aaron-ramsdale-sent-huge-incentive-28020743
sumber dari: https://www.football.london/arsenal-fc/news/aaron-ramsdale-sent-huge-incentive-28020743
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada rumor baru beredar seputar masa depan Aaron Ramsdale. Klub Premier League, Chelsea di laporkan tertarik untuk menggunakan Aaron Ramsdale di tahun 2024.

Aaron Ramsdale bergabung dengan Arsenal pada musim panas tahun 2021 silam. Di musim perdananya, ia berhasil menyingkirkan Bernd Leno dari bawah mistar gawang The Gunners.

Dua tahun berselang situasi kiper timnas Inggris itu berada di situasi 180 derajat. Ia kini di sisihkan David Raya dari bawah mistar gawang Arsenal.

Baca Juga:Head to Head dan Statistik antar Pemain Manchester City vs Bournemouth pekan Ke-11 Priemer LeagueLiverpool Melanjutkan Langkahnya Ke Babak 8 Besar Carabao Cup, Usai Tumbangkan Bournemouth dengan Skor Tipis 2-1

Di lansir The Mirror, Ramsdale berpotensi pindah klub di tahun 2024 nanti. Ia di kabarkan kini masuk dalam radar Chelsea.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cari Kiper Baru

Menurut laporan tersebut, Chelsea saat ini serius mempertimbangkan untuk merekrut Aaron Ramsdale dari Arsenal.

Ini di sebabkan mereka kemungkinan akan berpisah selamanya dengan Kepa Arrizabalaga yang di kabarkan ingin pindah permanen ke Real Madrid. Sementara penggantinya, Robert Sanchez sejauh ini performanya jauh dari kata memuaskan.

Dan juga itulah mengapa Chelsea mempertimbangkan meminang Ramsdale yang kualitasnya sudah terbukti di Premier League.

Siap Pindah

Menurut laporan tersebut, Ramsdale sendiri siap untuk menyebrang ke sisi barat London untuk bergabung dengan Chelsea.

Sang kiper ingin bermain di Euro 2024 bersama timnas Inggris. Namun dengan minimnya jam bermain yang ia dapatkan, maka ia berpotensi tidak ikut rombongan Inggris yang bertolak ke Jerman di musim panas nanti.

Itulah mengapa jika Chelsea berani memberikannya jaminan jam bermain, ia dengan senang hati akan pindah ke Stamford Bridge.

Baca Juga:Daftar Tim Juara MPL Indonesia: Inilah para penguasa Land of Dawn Dari Masa Ke Masa! Adakah Tim Jagoan Mu?Presiden FIFA Resmi Umumkan Arab Saudi Sebagai Tuan Rumah FIFA World Cup 2034

Bakal Sulit untuk Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Chelsea akan menemui kendala untuk mengamankan jasa Ramsdale.

Arsenal di kabarkan enggan melepaskan sang kiper, karena performa David Raya juga masih belum stabil di bawah mistar gawang mereka.

Dan juga, meskipun begitu dengan tertarik chelsea untuk menggunakan jasa Aaron Ramsdale di satu sisi, Arsenal selaku pemiliki kiper berkebangsaan Inggris itu tidak ingin melepaskannya. Hmm Menarik, kira-ki8ra seperti apa kelanjutannya? Mari kita saksikan berita terbaru terkait Rumor Aaron Ramsdale yang di lirik oleh tim papan atas Liga Inggris yaitu Chelsea.

0 Komentar