5 Kekuatan dari Sosok Mahoraga Shikigami Terkuat di Anime Jujutsu Kaisen yang Terungkap Sejauh Ini!

sumber dari: https://gamersantai.com/jujutsu-kaisen-kenali-kuasa-mahoraga-shikigami-terhebat-megumi/
sumber dari: https://gamersantai.com/jujutsu-kaisen-kenali-kuasa-mahoraga-shikigami-terhebat-megumi/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mahoraga merupakan sosok shikigami yang keberadaannya di takuti para penyihir seantero dunia jujutsu. Saking kuatnya makhluk satu ini, hanya segelintir orang yang bisa menghadapinya secara langsung.

Hal itu sendiri tak lepas dari deretan kemampuannya yang di luar nalar manusia.

Apa saja kekuatan yang di miliki Mahoraga dalam serial Anime Jujutsu Kaisen? Berikut daftarnya!

Baca Juga:Mulai Tanggal 1 Januari 2024, Beli Gas LPG 3 Kilogram Wajib Tunjukkan KTP !Resmi! Vinicius Junior Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2027

1. Kekuatan serangan yang luar biasa

Sebagai shikigami terkuat, tentu Mahoraga di berkahi daya serangan yang luar biasa. Satu tonjokannya saja sudah cukup membuat tembok bangunan hancur dan membunuh seseorang.

Hal itu sempat terjadi pada Megumi yang sempat terpental akibat pukulan Mahoraga. Jika Sukuna tak muncul pada saat itu, pemuda tersebut bisa di pastikan benar-benar akan mati oleh shikigaminya sendiri.

2. Daya tahan tubuh abnormal

Bukan hanya serangannya saja, daya tahan tubuh Mahoraga juga benar-benar di luar nalar.

Ia mampu bertahan meski beberapa kali terkena tebasan, tendangan dan pukulan dari Sukuna yang kala itu memakai tubuh Yuji.

Bahkan meski tubuhnya mendapat luka yang dalam, Mahoraga masih bisa menyembuhkannya hingga kembali ke kondisi sedia kala.

3. Sword of Extermination yang di imbuhi energi positif

Mahoraga sendiri rupanya juga di lengkapi dengan senjata yang disebut Sword of Extermination.

Sesuai namanya, pedang tersebut di khususkan untuk membasmi semua arwah kutukan yang berada di depannya. Makhluk yang terkena tebasan tersebut di pastikan akan lenyap seketika.

Baca Juga:Tak Kunjung Diajak Dialog Bersama Manajemen Persib, Viking Persib Club (VPC) Buka Kemungkinan Hentikan Sikap Menepi dari StadionKisah Iker Casillas yang Diminta Pergi oleh Kepala Sekolah demi Bela Real Madrid di Liga Champions!

Alasan kenapa pedang tersebut berbahaya bagi arwah kutukan karena senjata itu di imbuhi energi positif yang normalnya hanya tercipta melalui teknik kutukan pembalik.

Sukuna saja mengakui jika ia melawan Mahoraga dalam wujud arwah kutukan murni, ia akan mati pada saat itu juga. Raja kutukan itu beruntung karena memakai tubuh Yuji untuk menahan serangan tersebut.

4. Penggunaan energi negatif kutukan

Selain bisa mengeluarkan energi positif dari pedangnya, Mahoraga juga bisa menggunakan energi negatif pada setiap serangannya.

Hal itu di sadari Sukuna saat ia menubruk bangunan akibat menerima serangan dari Mahoraga selama duel sengit di daerah Shibuya.

Menurut Sukuna, Mahoraga bisa mengubah energi positif di serangan pertamanya menjadi energi negatif kutukan pada serangan keduanya.

5. Kemampuan adaptasi pada segala jenis serangan

Kemampuan ini yang menjadi Mahoraga begitu menakutkan di mata para penyihir.

Setiap Mahoraga menerima serangan baru dan berhasil bertahan, roda di atasnya akan berputar dan membuat makhluk itu bisa beradaptasi dan imun pada serangan yang sama.

Yang lebih parah lagi, hal itu tak berlaku pada serangan secara spesifik, melainkan segala jenis teknik yang berkaitan dengan serangan yang di adaptasi Mahoraga. Contohnya jika makhluk itu merasakan Dismantle dari Sukuna, semua teknik tebasannya akan menjadi tak berguna.

Satu-satunya jalan untuk menghabisi Mahoraga adalah dengan menggunakan serangan super kuat yang belum pernah di rasakan makhluk itu sebelumnya.

Itulah daftar kekuatan mengerikan dari Mahoraga dalam serial Anime Jujutsu Kaisen.

Bagaimana pendapat kalian?

0 Komentar