Rekomendasi 5 Hotel Terbaik di Bandung yang Strategis dan Dekat dengan Destinasi Wisata Paling Populer!

Rekomendasi 5 Hotel Terbaik di Bandung yang Strategis dan Dekat dengan Destinasi Wisata Paling Populer!
hotel di bandung dekat tempat wisata: mundomaya.travel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi mereka yang tinggal di Jakarta, Bandung, atau “Kota Kembang”, adalah salah satu kota terbaik untuk berlibur. Karena lokasinya yang dekat dengan Jakarta, Bandung adalah pilihan yang tepat untuk orang yang ingin tinggal di kota metropolitan.

Bandung tidak hanya dekat dengan Jakarta tetapi juga memiliki banyak taman dan tempat wisata yang menarik. Makanan atau jajanan khas Bandung juga di kenal dengan rasanya yang luar biasa. Saat berkunjung ke Bandung, banyak orang mencari tempat makan dengan pemandangan alam yang indah.

Hotel dengan lokasi strategis akan membuat mu menghemat waktu untuk menjangkau objek-objek sudut menarik di Bandung. Untuk mengetahui hotel di Bandung yang dekat dengan tempat wisata, berikut kami informasikan rekomendasi hotel di Bandung dekat tempat wisata.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Terbaru di Bandung yang Akan Membuat Liburanmu Semakin Seru dan Menarik!Rahasia Kecantikan dan Kesehatan Tersembunyi dalam Tetes-tetes Sari Jeruk Nipis: 11 Manfaat Ajaib yang Wajib Kamu Ketahui!

Hotel di Bandung Dekat Tempat Wisata

1. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung telah lama di kenal sebagai hotel dengan pelayanan terbaik. Tidak mengherankan bahwa hotel berbintang lima ini selalu memiliki banyak pengunjung. Saat Anda tinggal di kamar yang di lengkapi dengan TV kabel, pendingin ruangan, dan kamar mandi yang di lengkapi dengan bathtub, Anda akan merasakan kenyamanan terbaik. Selain itu, Anda dapat menikmati fasilitas umum hotel, termasuk kolam renang, layanan kamar 24 jam, fasilitas bisnis, pusat kebugaran dan kesehatan, restoran, dan lainnya.

Saat Anda menginap di hotel ini, yang terletak di Jalan Ranca Bentang 56–58, Ciumbuleuit, Bandung, Anda dapat dengan mudah mencapai berbagai tempat wisata yang menarik. Curug Dago Pakar hanya berjarak 2,45 kilometer dari hotel; Farm House Lembang menawarkan susu dengan pemandangan perbukitan (3,55 km) dan Air Terjun Maribaya (6,38 km).

2. Aryaduta Bandung

Hotel berbintang lima Aryaduta Bandung cukup murah. Di hotel ini ada fasilitas ballroom multifungsi, ruang rapat, kolam renang, pusat kebugaran, area parkir, area bermain anak, dan restoran. Kamarnya juga memiliki pendingin ruangan, WiFi gratis, dapur kecil, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi.

Hotel di Bandung ini dekat dengan tempat wisata di Bandung, dan dekat pula dengan pusat kota. Hal ini membuat kamu bisa dengan mudah berkunjung ke Gedung Sate yang menjadi ikon dari Kota Bandung dengan jarak 1.1 kilometer dari lokasi hotel. Atau kamu bisa melakukan aktivitas seru dengan menaiki berbagai wahana di Trans Studio yang berjarak 3.3 kilometer. Selain itu, berbagai wisata alam serta pusat perbelanjaan lainnya juga dapat dengan mudah di jangkau, seperti Sumber Air Panas Ciater (19,8 km), Dusun Bambu Family Leisure Park (13,8 km), Rumah Mode Factory Outlet (3,2 km), dan masih banyak lagi lokasi menarik lainnya.

3. Hotel Benua Bandung

Salah satu hotel di Bandung adalah Hotel Benua Bandung, yang dekat dengan banyak tempat wisata. Hotel ini memiliki pelayanan yang ramah dan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini memiliki kamar dengan TV layar datar dan perlengkapan kamar yang nyaman. Juga memiliki ruang rapat, WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, layanan antar-jemput, dan restoran dengan makanan lezat.

Dengan memiliki lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Pelajar Pejuang ’45 No 111, Lengkong, Bandung dapat memudahkan akses para pengunjung untuk menjelajahi objek menarik di Bandung. Kamu bisa menemukan spot foto terbaik di Taman Foto Bandung (2,18 km), Gedung Merdeka (2,28 km), dan Museum Konferensi Asia Afrika (2,24 km). Kamu juga bisa menjajal berbagai wahana menarik di Trans Studio yang berjarak hanya sejauh 1,46 kilometer dari Hotel Benua Bandung.

4. Horison Green Forest Resort

Horison Green Forest Resort adalah tempat yang bagus untuk menginap dengan pemandangan alam Bandung yang indah. Kamar pondok yang terbuat dari kayu alami, pemandangan alam yang indah, dan suara aliran sungai memberikan suasana yang menenangkan di hotel ini. Di tambah lagi, ada banyak layanan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, seperti WiFi gratis, pendingin ruangan, dan TV kabel. Hotel ini juga memiliki fasilitas umum seperti kafe, layanan kamar 24 jam, keamanan yang terjamin, ruang rapat, parkir, kolam renang, dan fasilitas lainnya.

Baca Juga:6 Brand Sepatu Lokal Terbaik yang Akan Membuat Langkahmu Semakin Bergaya dan Menarik!8 Keajaiban Minyak Zaitun untuk Kesehatan Tubuh yang Perlu Kamu Ketahui!

Menjelajahi destinasi wisata di sekitar hotel ini juga lebih mudah karena hotel di Bandung ini dekat dengan tempat wisata lainnya. Para pengunjung bisa dengan mudah menikmati atraksi menarik di Kampung Gajah Wonderland yang hanya berjarak 0,93 kilometer dan Lembang Wonderland yang hanya berjarak 1,71 kilometer. Jika ingin menikmati pemandangan Curug Cimahi, kamu hanya cukup menempuh jarak sejauh 1.41 kilometer saja dari lokasi hotel.

5. El Hotel Royale Bandung

El Hotel Royale Bandung adalah pilihan yang bagus jika Anda bepergian ke Bandung untuk tujuan pekerjaan. Hotel di Bandung yang dekat dengan tempat wisata ini memiliki ballroom yang dapat menampung 2.000 orang. Selain itu, ada banyak ruang rapat yang tersedia. Pelayanan kebugaran, kolam renang, dan layanan kecantikan adalah fasilitas mewah lainnya yang dapat Anda nikmati.

Jika butuh rehat dari kegiatan bisnis, pengunjung bisa dengan mudah menjangkau beberapa lokasi wisata di Bandung, seperti Gedung Merdeka (0,6 km), Taman Lalu Lintas (0,56 km), Taman Balai Kota Bandung (0,31 km), Curug Dago Pakar (6,77 km), Air Terjun Maribaya (10,72 km) dan Museum Mandala Wangsit yang hanya berjarak 0,2 kilometer.

Itulah beberapa rekomendasi hotel di Bandung dekat tempat wisata tersebut tentunya bisa memudahkan kamu dalam menjelajahi atraksi dan destinasi menarik di Bandung.

0 Komentar