Pemilik Material Pasar Losari Kembali Datangi Pengembang

0 Komentar

Pemilik material pembangunan Pasar Modern Losari bersama kuasa hukum, kembali mendatangi pihak pengembang pasar, Sabtu pagi. Mereka kembali menagih janji pihak developer yang berjanji segera menyelesaikan pembayaran pembangunan Pasar Losari.

Polemik pembangunan Pasar Modern Losari yang berada di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, belum menemui titik terang. Meski beberapa waktu lalu sudah dimediasi oleh Camat Losari, namun antara pemilik material dengan pengembang pasar belum mendapat kesepakatan.

Lewat kuasa hukumnya, Agus Prayoga, pemilik material kembali menuntut penyelesaian pembayaran, dimana seharusnya pembayaran bisa segera dilakukan setelah Pasar Losari diresmikan. Namun hingga saat ini belum ada uang yang masuk dari pihak developer.

Baca Juga:Pelaksana Pasar Losari Sudah Tentukan Waktu Pembayaran Dahulu Panjunan Pernah Jadi Sentra Pembuatan Gerabah

Agus mengatakan, dari hasil perhitungan pihaknya, developer belum membayar 1,19 miliar. Sedangkan dari hitung hitungan pengembang hanya senilai 1 miliar lebih namun itupun mencakup seluruh pengerjaan dengan pihak lainnya, belum ditambah biaya pembongkaran senilai 250 juta. Hal itu yang justru dipertanyakan pihak pengacara karena nominal tersebut tidak masuk akal.

Sementara, rencananya, pekan depan seluruhnya akan kembali bertemu untuk membahas hitung hitungan anggaran dimana masing masing akan membawa pihak konsultan.

0 Komentar