Fitur Smart TV LG LED Paling Canggih, Harga 1,2 Jutaan, Spesifikasi Kelas

Fitur Smart TV LG LED Paling Canggih, Harga 1,2 Jutaan, Spesifikasi Kelas
Samsung Smart TV/ foto: Samsung Newsroom
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masyarakat ingin fitur smart TV LG baru ini bisa menikmati tayangan digital yakni LG LQ63 32 inci. Kualitas dan fitur Smart TV LG LQ63 32 memungkinkan tayangan bersih, tajam, dan jernih.

Apalagi harga Smart TV LG LQ63 32 sangat terjangkau dan ramah di kantong sehingga semua orang akan jatuh hati untuk membelinya.

Baru-baru ini pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika resmi menutup siaran analog dan mengalihkannya ke siaran digital.

Baca Juga:Naruto: Kesamaan Kisah Pemimpin Hokage Desa Konoha Dengan Pemimpin IndonesiaInfinix Smart 6 HP Viral Harga 1,3 Jutaan, Spesifikasi Hampir Setara Iphone

Meski masih dalam tahap penerapan di wilayah Jabodetabek, penutupan yang diterapkan pada 2 November 2022 mendapat respon dari masyarakat.

Banyak orang yang buru-buru membeli set-top box atau smart TV hanya untuk persiapan wilayahnya nanti di tutup.

Fitur Smart TV LG LQ63 32

Tentu ini bisa menjadi pilihan jika Anda ingin memilih smart TV. Prosesor produk ini menggunakan AI gen5 untuk memberikan tampilan sinematik kepada pengguna.

Refresh rate yang di miliki smart TV ini mencapai 60 Hz yang sangat lancar saat berpindah saluran siaran.

Tersedianya ThinQ AI dan WebOS mengurangi lag di bandingkan smart TV Android pada umumnya.

Level HD baru dari produk ini memiliki layar dengan warna yang lebih kaya dan gambar yang lebih jernih dan alami.

AI Sound dan Clear Voice Pro menghasilkan suara yang jernih, tajam, dan nyaring, namun tetap nyaman di telinga

Baca Juga:Alasan Mengapa Film Naruto The Movie Selalu Digemari, Penuh Makna Dan Pelajaran HidupPakai Shampo Ini Untuk Uban Anda Menghilang Secara Permanen, Bisa Beli di Indomaret Terdekat

LG LQ63 32 juga mendukung dua koneksi HDMI, eARC, USB, LAN, Wi-Fi dan Bluetooth.

Tidak terlalu ideal untuk smart TV 32 inci di bandingkan merek TV lainnya.Kualitas gambar yang di hasilkan juga sangat jernih dengan warna yang tajam dan layar tanpa semut.

Mode gambar juga tidak main-main, karena ada delapan jenis. Jenisnya adalah: Live, Standard, Eco, Cinema, Sports, Game, (ISF) Expert (Ruang Terang), (ISF) Expert (Ruang Gelap).

0 Komentar