Bupati Minta ASN Bersikap Netral Dalam Pemilu 2024

0 Komentar

Bupati Cirebon meminta aparatur sipil negara untuk bersikap netral dalam pemilu 2024. ASN juga diminta untuk menahan diri, agar tidak berkomentar terkait pemilu di media sosial

Bupati Cirebon meminta aparatur sipil negara atau ASN, untuk bersikap netral dalam pemilihan umum 2024. Disela-sela deklarasi damai pemilu, bupati berharap ASN bisa menahan diri untuk tidak terlibat dalam politik praktis.

Kendati memiliki hak suara untuk memilih caleg maupun kepala daerah, bupati menekankan agar asn tidak serampangan membuka suara maupun dukungan kepada salah satu partai politik maupun peserta pemilu.

Baca Juga:Martabak Mini, Camilan Manis Nan TerjangkauDishub Tinjau Progres Kuningan Ca’ang

Mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan kondusif, menjadi tujuan agar pemilihan umum 2024 bisa berjalan aman serta melahirkan wakil rakyat maupun kepala daerah yang berkualitas.

Sementara, dalam deklarasi damai pemilu 2024 yang dilakukan di Mapolresta Cirebon ini. Bupati Cirebon juga turut serta mengajak seluruh pihak termasuk masyarakat, untuk menyambut pemilu dengan penuh kegembiraan, agar pemilu 2024 mendatang bisa berlangsung aman dan kondusif

0 Komentar