Episode 5 Spy X Family Season 2, Misi Terakhir Yor Sebagai Princess Thorn?

sumber dari: https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6971148/sinopsis-anime-spy-x-family-season-2-link-dan-jadwal-tayangnya
sumber dari: https://www.detik.com/sulsel/berita/d-6971148/sinopsis-anime-spy-x-family-season-2-link-dan-jadwal-tayangnya
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih menempati kategori jajaran Anime paling populer, Spy X Family season 2 kini sudah sampai di episode ke-5. Misi ke-30 yang tayang pada Sabtu, 4 November 2023 kemarin.

Di episode Spy x Family season 2 terbarunya, kali ini Yor Forger menjalankan tugas sebagai pembunuh bayaran untuk mengawal istri mafia di kapal pesiar paling mewah di Ostania.

Bersamaan dengan itu, Anya baru saja memenangkan lotre liburan gratis di kapal pesiar yang sama. Tentu saja, lotre tersebut juga di menangkan Anya karena kemampuan espernya membaca pikiran.

Baca Juga:Fakta Menarik Mikasa Ackerman, Karakter Wanita Terkuat di Attack on Titan!Real Madrid Gagal Kembali Ke Puncak Klasemen Usai Di Tahan Imbang Oleh Rayo Vallecano Dengan Skor 1 – 1, Barcelona Kembali Memantau Dari Posisi 3

Karena itu merupakan hadiah untuk pasangan, Loid menyarankan Anya pergi bersama Yor. Namun sayangnya tanggal liburan itu bertepatan dengan tugas pengawalan Yor.

Dengan dalih tugas dinas dari Balai Kota, Yor mengawal Olka Gretcher yang memakai nama samaran Shaty Grey dari para pembunuh yang mengincarnya. 

Bersama dengan anaknya Gram Gretcher, Olka tampak seperti wanita biasa dan seorang ibu. Namun dunia mafia telah membawanya jauh dari kehidupan biasa.

Terutama setelah kematian suaminya, Olka harus bersembunyi dan terus di kawal dari banyaknya pembunuh yang mengincar. 

Di misi ketiga puluh ini, yang berjudul “Plan To Cross The Border” atau bahasa Indonesianya “Misi Lintas Negara”, tugas Yor adalah memastikan keamanan Olka dan Gram di kapal pesiar hingga mereka tiba di negara ketiga yang aman.

Namun siapa sangka, para pembunuh yang mengincar Olka telah melakukan persiapan yang luar biasa matang. 

Mulai dari memasang penyadap suara di tempat-tempat tersembunyi, hingga menyusupkan orang-orang ke dalam kapal.

Baca Juga:Pelatih Brasil Pikir Indonesia Tak Punya Persiapan Gelar Piala Dunia U-17 2023, Lalu Terkejut Saat Lihat JISLagi Cari Tempat Nongkrong yang Asyik? Yuk Kunjungi 5 Cafe yang Lagi Hits di Kota Cirebon!

Siapa yang akan menyangka jika percakapan singkat antara Yor dan Olka yang telah menyamar sebagai Shaty di dek kapal, justru membuat Snoops (salah satu pembunuh yang mengincar Olka Gretcher) mengetahui penyamarannya. 

Setelah mengantongi nama Shaty Gray dan nomor kamarnya, Snoops langsung bergerak cepat.

Apakah Yor sanggup melakukan misi pengawalan ini dengan baik? Belum lagi keberadaan Anya dan Loyd di misi Yor kali ini membuat Yor takut jika identitas aslinya sebagai Thorn Princess terbongkar. 

Bahkan Yor sempat berpikir untuk berhenti dari pekerjaan sebagai pembunuh bayaran. Kira-kira, akankah misi pengawalan ini akan menjadi misi terakhir Yor sebagai Thorn Princess?

0 Komentar