Bupati Cirebon Belanja Masalah Di Kec. Suranenggala 

0 Komentar

Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan koordinasi dan pembinaan aparatur kecamatan dan desa. Akselerasi dalam koordinasi dilakukan untuk menyerap aspirasi.

Pemerintah Kabupaten Cirebon melakukan koordinasi serta pembinaan aparatur kecamatan dan desa di Kecamatan Suranenggala. Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah daerah, untuk mensinergikan program-program pembangunan.

Dalam kegiatan koordinasi ini, Bupati Cirebon juga sekaligus belanja masalah yang ada di desa-desa. Pasalnya, seluruh kuwu di Kecamatan Suranenggala turut dihadirkan secara langsung, untuk menyampaikan beragam permasalahan.

Baca Juga:Penemuan Bayi Gegerkan WargaPuluhan Pemuda Di Sasana Budaya Benahi Saluran Air

Menurut Bupati Cirebon, di Kecamatan Suranenggala ini banyak persoalan yang disampaikan oleh kuwu serta masyarakat. Dengan dihadirkan sekda dan sejumlah kepala dinas, Bupati Cirebon berupaya memberikan solusi yang cepat dan tepat untuk mengatasi permasalah masyarakat.

Sementara, koordinasi ini juga merupakan akselerasi Pemerintah Kabupaten Cirebon, dalam menampung aspirasi masyarakat. Terlebih masyarakat bisa menyampaikan dan mengusulkan secara langsung beragam masalah dan usulan kepada Bupati Cirebon.

Koordinasi sekaligus pembinaan aparatur kecamatan dan desa ini, menjadi agenda rutin Bupati Cirebon, dengan berkeliling ke wilayah wilayah untuk mencarikan solusi beragam masalah yang terjadi di masyarakat

0 Komentar