Peringati Hari Pahlawan, PT KAI Menawarkan Diskon Tiket 25% Per 8-10 November 2023

Diskon Jelang Hari Pahlawan
AB Keret Api
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – PT KAI menawarkan 25.000 tiket dengan diskon 25%.Cirebon, – Memperingati Hari Pahlawan, PT KAI Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon memberikan promo Patriotrip untuk pelanggan.

Sebagai bagian dari promosi Patriotrip, PT KAI memberikan 25.000 tiket dengan diskon 25%.

Ayep Hanapi, Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon mengatakan, promo Patriotrip berlaku untuk pemesanan tanggal 8 hingga 10 November 2023.

Baca Juga:Anwar Usman Diberhentikan Dari Jabatan Ketua MK, Terbukti Langgar Etik BeratAkibat Beban Hidup dan Ditinggal Sang Ibu, Anak SMP di Plumbon Cirebon Tewas Gantung Diri

Nah untuk keberangkatan menjelang hari KA tanggal 13 hingga 30 November 2023.Tiket promosi ini, kata Ayep, dapat di beli di seluruh channel pemesanan tiket KAI kecuali loket tiket stasiun.

Jangan Malu, KAI Daop 3 Cirebon Gelar Lomba Tarik Lokomotif“Promosi Patrioptrip ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan di Hari Pahlawan.”

Masyarakat Harap Sambut Antusias

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan perjalanan kereta api dengan harga terjangkau,” kata Ayep.

Biaya dukungan tersebut, tambah Ayep, terkait dengan golongan elit, bisnis dan ekonomi KA Argo Cheribon.

Sebagai penghubung Cirebon – Gambir dan KA Kaligung penghubung Cirebon Prujakan – Semarang.

Jam keberangkatan KA Argo Cirebon yang mendapatkan promo Prtriotrio adalah pukul 05:05 WIB dan berangkat pukul 16:35 WIB.

Sambut hari pahlawan Sedangkan untuk KA 196 Kaligung Cirebon Prujakan – Semarang Poncol, pemberangkatannya pukul 09:05 WIB.

Baca Juga:Harga Cabai Rawit Naik 100 Ribu Per Kilogram, Mendag: Tidak Apa, Sekali-Kali Naik DikitJelang Opening Piala Dunia U-17 2023, FIFA Puji Indonesia Sebagai Negara yang Indah

“Selain dua KA tersebut, ada 19 KA Patriotrip Promo yang melewati Daop 3 Cirebon,” kata Ayep. 19 KA tersebut adalah Argo Bromo Anggrek, Argo Dwipangga,

Argo Merbabu, Argo Muria, Gaya Baru Malam Selatan, Tawang Jaya Premium, Senja Utama Yogyakarta, Kutojaya Utara.

Ada juga, Gajahwong, Ciremai, Jaka Tingkir, Jayakarta, Tegal Bahari, Majapahit, Manahan, Purwojaya, Sawunggalih dan Taksaka.

“Kami berharap dengan promosi ini dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap penggunaan transportasi kereta api yang aman, efisien dan tepat waktu,” tutup Ayep. (HSY)

0 Komentar