KPU Kota Cirebon Terima Kedatangan Logistik Untuk Pemilu 2024

0 Komentar

Komisi Pemilihan Umum Kota Cirebon, menerima kedatangan logistik untuk pelaksanaan pemilu 2024. Diantaranya berupa kotak suara sebanyak 5.130 tambah 40 cadangan, bilik suara sebanyak 4.104 serta 20 ribu tinta dan segel kertas sebanyak sembilan puluh delapan ribu lebih.

Logistik untuk pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024, akhirnya tiba di gudang KPU Kota Cirebon pada Selasa sore. Ada tiga kontainer yang datang dan diterima oleh KPU Kota Cirebon, diantaranya berisi bilik suara dan kotak suara.

Komisioner KPU Kota Cirebon menjelaskan, untuk logistik yang tiba ini, diantaranya berupa kotak suara sebanyak 5.130 di tambah 40 untuk cadangan. Serta bilik suara berjumlah 4.104.

Baca Juga:Warga Kampung Kauman Keluhkan Jalan, Drainase, Dan PJUKetum DPP GRIB Jaya Hercules Lakukan Kunjungan Ke Keraton Kasepuhan

Sementara jenis logistik lainnya yang sudah datang sebelumnya berupa tinta sebanyak 20 ribu, dan segel kertas sekitar sembilan puluh delapan ribu lebih. Sedangkan yang belum datang berupa segel plastik, semua logistik ini disimpan di gudang sekitar Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, yang sebelumnya sudah dilakukan fumigasi, untuk menjaga dari resiko ancaman kerusakan.

Nantinya, setelah semuanya sudah disimpan di gudang, tahap selanjutnya akan dilakukan penyortiran. Jika ditemukan ada logistik yang cacat maupun tidak layak, akan dikembalikan untuk diajukan pergantian

0 Komentar