Warga Kampung Kauman Keluhkan Jalan, Drainase, Dan PJU

0 Komentar

Warga di Kampung Kauman Brebes, mengeluhkan kondisi jalan, drainase, hingga lampu penerangan jalan. Hal ini disampaikan saat reses anggota DPRD Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyarin, digelar.

Meski berada di sekitaran kompleks alun-alun dan pendopo bupati. Masih ada sejumlah jalan yang rusak, persoalan drainase hingga penerbangan jalan yang dikeluhkan warga di Kampung Kauman, Kota Brebes.

Hal ini terungkap saat reses anggota DPRD Brebes, Mohammad Nizwar Alfisyarin, dengan perwakilan RT RW di Kampung Kauman.

Baca Juga:Ketum DPP GRIB Jaya Hercules Lakukan Kunjungan Ke Keraton KasepuhanJadi Ketua Alumni SMKN 1 Cirebon, HZM Jadi Pembina Upacara

Salah seorang warga, Fery, mengatakan, dan hasil reses, ada beberapa jalan, drainase, dan lampu penerangan jalan, yang belum terselesaikan. Warga berharap kepada Nizwar untuk bisa menyelesaikan.

Sementara Mohammad Nizwar Alfisyarin, menyampaikan, persoalan jalan, drainase dan lampu penerangan yang masih belum digarap disejumlah titik, di Kampung Kauman, akan dilanjutkan pada tahun 2024 mendatang.

Warga di Kampung Kauman sebenarnya sudah mengakui, bahwa Nizwar sebenarnya sebagian besar, sudah melakukan apa yang menjadi keinginan warga. Dari mulai jalan sudah diperbaiki, drainase, hingga sejumlah titik jalan sudah dilakukan penerangan jalan

0 Komentar