5 Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik untuk Pengalaman Audio Tanpa Batas

5 Pilihan Speaker Bluetooth Terbaik untuk Pengalaman Audio Tanpa Batas
speaker bluetooth: smarthomesounds.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Speaker Bluetooth yang mampu mengeluarkan suara dahsyat memang menjadi pilihan di kalangan pecinta gadget, khususnya para audiophile. Suaranya bahkan dapat menggetarkan benda-benda di sekitarnya. Dengan menggunakan speaker Bluetooth, Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dengan lebih baik.

Selain itu, dentuman bass yang kuat akan menambah sensasi saat menikmati musik. Lihat rekomendasi speaker Bluetooth terbaik 2023 di artikel ini!

1. JBL Boombox 3

JBL Boombox 3 menawarkan daya sebesar 136W yang mampu mengguncang seluruh isi ruanganmu. Speaker ini sangat cocok di mainkan di luar ruangan, seperti taman atau pantai. Selain itu, bodinya telah bersertifikasi IP67 sehingga tahan terhadap air dan debu.

Baca Juga:Menikmati Pesona Pantai Sumatera Barat: Rekomendasi Destinasi Wisata yang MemukauPetualangan Seru di Bukittinggi: 7 Destinasi Wisata yang Akan Membuatmu Terpesona dengan Keindahan dan Sejarahnya!

Kualitas suara yang di hasilkan pun terdengar lebih berkelas dengan dentuman bass menggelegar. Untuk sektor ketahanan daya, baterainya mampu bertahan hingga 24 jam non-stop dalam satu kali pengisian penuh. Terdapat pegangan pada bagian atas speaker yang membuatnya mudah dan lebih fleksibel di bawa ke mana saja. Soal harga, JBL Boombox 3 di banderol Rp. 6,5 jutaan.

2. Monster Sparkle Bluetooth Speaker

Dari segi suara, Monster Sparkle Bluetooth Speaker masih kalah keras di bandingkan JBL Boombox 3. Namun, speaker ini memiliki tampilan yang lebih menarik karena pada bagian depannya menyediakan fitur lampu RGB. Lampu tersebut dapat menyelaraskan warna mengikuti irama musik yang sedang di putar.

Monster Sparkle Bluetooth Speaker mengusung teknologi Pure Sound yang membuat suara terdengar jernih dan detail meski di mainkan dalam volume penuh. Untuk konektivitas, kamu dapat menyambungkannya dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth. Kabar baiknya, speaker ini di jual dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp. 2,1 jutaan saja.

3. Sony SRS-XG500

Untuk brand Sony, produk speaker Bluetooth terkeras yang paling direkomendasikan adalah Sony SRS-XG500. Banyak sekali spesifikasi unggulan yang di tawarkan speaker ini, salah satunya kapasitas baterai dengan masa pakai 30 jam. Lebih menariknya lagi, Sony SRS-XG500 juga menyediakan input mikrofon dan gitar pada bagian belakang.

Di samping itu, pada sisi kanan dan kiri speaker terdapat lampu RGB berbentuk lingkaran. Suaranya pun sanggup menjangkau setiap sudut ruangan jika di putar di dalam rumah. Masuk dalam kategori speaker mid-range, Sony SRS-XG500 di patok seharga Rp. 6 jutaan.

4. Tribit StormBox Blast

Tribit StormBox Blast mampu menghasilkan kekuatan bass lebih powerful berkat teknologi XBass yang di tanamkan di dalamnya. Produk speaker ini sangat pas untuk memutar musik genre remix dan hip hop. Desainnya pun terlihat lebih modern karena pada bagian depannya di lengkapi dengan fitur lampu LED.

Bagi kamu yang ingin mengadakan pesta di rumah, Tribit StormBox Blast tentu ampuh untuk kamu andalkan. Untuk spesifikasi lainnya, Tribit StormBox Blast menawarkan EQ Preset, IPX7, audio codec Bluetooth, dan masih banyak lagi lainnya. Kamu harus menyediakan dana sebesar Rp3 juta untuk membawa pulang gadget ini.

Baca Juga:Daftar Kuliner Khas Bukittinggi yang Bikin Kamu Ketagihan, Lamak Bana!Keajaiban Tersembunyi di Sumatera Barat: 5 Danau yang Saya Kalau di Lewatkan

5. Anker Soundcore Motion Boom Plus

Anker Soundcore Motion Boom Plus memiliki ukuran yang lebih besar jika di bandingkan speaker Bluetooth Anker lainnya. Suara yang di keluarkan speaker ini sungguh memukau. Terdapat tombol BassBoost yang berfungsi untuk meningkatkan performa bass.

Para penggunanya juga dapat mengatur vokal, treble, hingga volume pada aplikasi di smartphone. Dalam paket penjualan, kamu akan mendapatkan sebuah tali agar bisa menyandangkan perangkat ini di bahu. Di pasaran, Anker Soundcore Motion Boom Plus di jual seharga Rp. 2,9 jutaan.

Jika kamu suka mengadakan pesta di rumah, deretan speaker Bluetooth di atas sangat direkomendasikan. Pilihannya bervariasi dalam harga, jadi Anda dapat menyesuaikannya dengan anggaran Anda.

0 Komentar