Jalan Jalan Ke Cirebon Dan Nikmatin 3 Wisata Yang Ada Di Cirebon !

Jalan Jalan Ke Cirebon Dan Nikmatin 3 Wisata Yang Ada Di Cirebon !
Jalan Jalan Ke Cirebon Dan Nikmatin 3 Wisata Yang Ada Di Cirebon !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- review wisata yang ada di cirebon ternyata banyak sekali loh dan cirebon adalah sebuah wilayah yang terletak di pesisir utara Pulau Jawa yang terkenal dengan budaya, sejarah, dan wisata alamnya yang kaya.

Selain wisata alam dan budaya yang menarik, Cirebon juga terkenal dengan wisata kulinernya, seperti empal gentong, nasi jamblang, hingga tahu gejrot.

Jika Anda berencana berwisata di Cirebon, berikut ini rekomendasi wisata terbaik yang dapat Anda kunjungi di Cirebon pada minggu ini,dan kali ini kita akan mereomendasikan beberapa wisata yang ada di cirebon,loh !

Baca Juga:Cuaca Tak Tentu Segernya Minum Es Cincau Kelapa Muda Dan Es Cincau Buah Nangka,Ini Dia Resepnya !Ingin Yang Praktis Dan Murah Bun ! Bikin Olahan Tempe Oreng Yuk !

Rekomendasi Wisata Cirebon

Bagi Anda yang ingin berwisata alam di Cirebon, berikut ini rekomendasinya. Mulai dari telaga, pantai, hingga perbukitan. 

1. Batu Lawang

Batu Lawang merupakan tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Cirebon.  Tempat ini adalah formasi alami tebing batu yang membentuk portal alam yang sangat indah.

Daerah ini telah diatur dengan baik untuk menciptakan beragam spot foto yang menarik.

Batu Lawang adalah kawasan taman yang menampilkan keindahan alam dengan pohon-pohon hijau dan tebing-tebing artistik yang mengesankan. 

Beberapa orang bahkan menganggapnya sebagai pintu gerbang ke dimensi lain karena bentuknya yang unik.

Selain menikmati keindahan alam, Anda juga dapat merasakan sensasi petualangan dengan wahana seperti flying fox, panjat tebing, dan ATV. Fasilitas umum juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Biaya tiket masuknya hanya Rp5.000 pada hari biasa dan Rp10.000 saat hari libur. Wisata ini berlokasi di Cupang, Kecamatan Gempol, Cirebon, Jawa Barat 45161.

2. Bukit Gronggong 

Bukit Gronggong adalah destinasi alam yang terletak di Patapan, Beber, Cirebon, Jawa Barat. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang mengagumkan dan suasana yang sejuk, menjadikannya tujuan yang sangat dicari oleh para wisatawan.

Baca Juga:Sedap Sekali Yeuh, 2 Rekomendasi Olahan Ayam Kecap Cocok Buat Di Rumah !Jaga Kesehatan Mental Kita Kawan Dan Hindari Kecemasan Pada Diri , Yuk Simak Cara Menangani Kecemasan

Bukit Gronggong adalah bukit yang diubah menjadi objek wisata dengan ruang hutan yang cantik di bawahnya dan pemandangan kota Cirebon dari kejauhan.

Pagi hari di bukit Gronggong menyuguhkan pemandangan matahari terbit yang indah, sementara sore hari memperlihatkan kecantikan matahari terbenam.

Kemudian, di malam harinya Anda dapat menikmati sinar lampu kota Cirebon dari puncak Bukit Gronggong ini. Untuk biaya masuknya sangat terjangkau, hanya Rp5.000.

3. Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, merupakan destinasi air populer di Cirebon yang terletak di Jl. Yos Sudarso, Desa Lemahwungkuk, Cirebon, Jawa Timur.

Tempat ini menawarkan berbagai wahana air yang menarik, seperti kolam arus, kolam renang olimpiade, waterboom, dan juga akomodasi pondokan untuk menginap.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yaitu Rp50.000 pada hari biasa dan Rp65.000 di akhir pekan atau hari libur. 

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani buka dari pukul 07.00 hingga 21.00. Tempat ini juga menyediakan banyak spot foto yang menarik bagi para pengunjung.

nah itu dia 3 rekomendasi buat anda yang lagi ingin jalan jalan ke cirebon,wajib datangin wisata ini ya !

0 Komentar