Rekomendasi Wisata Terbaru di Anyer untuk Liburan yang Tak Terlupakan

Rekomendasi Wisata Terbaru di Anyer untuk Liburan yang Tak Terlupakan
wisata terbaru anyer: tempat.org
0 Komentar

RADRACIREBON.TV- Salah satu wilayah di ujung barat Pulau Jawa, Anyer, merupakan salah satu bagian dari Provinsi Banten, dan terkenal dengan banyak wisata alam yang indah. Ini adalah tempat yang ideal untuk berlibur.

Saat liburan, ada banyak tempat wisata baru di Anyer yang menarik dan dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Berikut adalah rekomendasi kami untuk tempat wisata terbaru Anyer yang harus kamu kunjungi.

1. Omah Jati Glow Park

Omah Jati Glow Park merupakan taman di Omah Jati anyer yang di dekorasi dengan lampu berwarna-warni sehingga membuat pohon tampak menyala di malam hari. Di perkirakan memiliki luas 3 hektar dan terdiri dari 1.800 pohon jati.

Baca Juga:Game Android Terbaik dan Paling Populer yang Patut Untuk di Coba4 Faktor Penyebab Anak Rentang Terserang Virus: Mengapa Mereka Lebih Mudah Terinfeksi?

Taman ini menawarkan suasana romantis dan magis yang cocok di jadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Nah, buat kamu yang penasaran dengan tempat ini, bisa langsung pesan tiket secara online lewat website resmi Omah Jati Anyer.

  • Lokasi: Bandulu, Anyar, Kabupaten Serang, Banten 42166
  • Jam operasional: 11.00-20.00 WIB

2. Pantai Sambolo

Pantai Sambolo menjadi dua bagian, yaitu Pantai Sambolo 1 dan Pantai Sambolo 2. Akses ke sini mudah di jangkau hanya dengan berkendara selama 6 menit.

Pantai Sambolo 1 menawarkan suasana tenang sehingga cocok di jadikan tempat healing dengan di lengkapi tempat untuk bersantai seperti gazebo. Sedangkan Pantai Sambolo 2, di lengkapi dengan wahana permainan seperti jet ski, snorkeling, banana boat, ATV, dan masih banyak lagi. Fasilitas di sini cukup memandai karena di sediakan toilet, musala, restoran di sekitar pantai.

  • Lokasi: Jalan Raya Anyer, Bandulu, Serang, Banten
  • Jam operasional: 24 jam

3. Pantai Florida Anyer

Gak perlu jauh ke Bali, keindahan alami Pantai Florida Anyer begitu memanjakan mata serta dapat melihat pemandangan Gunung Rakata dengan jelas. Pantai ini memiliki pasir putih yang memukau dan panorama sunset yang memesona.

Harga tiket masuknya cukup terjangkau. Hanya membayar Rp10.000-Rp15.000 saja, sudah bisa menikmati panorama pantai pasir putih. Pantai Florida Anyer terdapat olahraga air yang bervariatif dan rumah makan yang menyajikan seafood segar, seperti ikan bakar, kepiting saus padang, dan udang goreng.

  • Lokasi: Jalan Raya Anyer-Sirih, Kec. Sindanglaya, Kota Serang, Banten
  • Jam operasional: 24 jam

4. Pantai Green Garden Lama

Awalnya, Pantai Green Garden Lama merupakan bagian dari Green Garden Resort, sekarang resort tersebut sudah tutup. Kini wisatawan bebas berkunjung di Pantai Green Garden Lama tanpa biaya tiket masuk, tetapi wajib membayar jasa parkir kendaraan.

Pantai ini memiliki keunikan dengan airnya berwarna biru kehijauan seperti danau. Selain melihat sunset dan melakukan aktivitas air, di sini juga bisa untuk memancing, lho.

Baca Juga:Sudah Rilis Jadwal Pembukaan Piala Dunia U-17 2023, 30 Ribu Tiket Ludes!Wisata Bersejarah di Bukittinggi, Inilah 6 Fakta Museum Rumah Kelahiran Bung Hatta Sang Proklamator

  • Lokasi: Jalan Raya Anyer – Carita, Desa Bandulu, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten
  • Jam Operasional: 24 jam

5. Pantai Karang Bolong

Pantai Karang Bolong merupakan kawasan pantai di Anyer yang terkenal dengan pemandangan batuan karang mengagumkan. Karangnya membentuk celah melingkar yang menghubungkan laut dengan daratan. 

Ombak di sini lebih tenang sehingga cocok untuk berenang dan aktivitas olahraga air lainnya. Di sekitar Pantai Karang Bolong tersedia warung dan restoran yang menyajikan makanan laut segar yang bisa di nikmati sambil melihat keindahan sunset.

  • Lokasi: Desa Karang Bolong, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten.
  • Jam Operasional: 08.00 WIB-18.00 WIB.

Anyer memiliki beberapa wisata terbaru yang menarik dan wajib masuk wishlist. Penawaran yang beragam ini akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Wisata terbaru di Anyer sebaiknya menjadi tujuan wisatamu berikutnya.

0 Komentar