Wisuda Sarjana STEI Al – Ishlah Cirebon Tahun 2023

0 Komentar

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Al Ishlah Cirebon, melaksanakan prosesi wisuda 129 sarjana tahun 2023. Para lulusan diharapkan memiliki bekal kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual, agar bisa berkompetisi di dunia kerja.

Sekitar 120 mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi swasta Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Al Ishlah Cirebon, selesai menempuh pendidikannya. Mereka pun berhasil lulus dan diwisuda pada tanggal 11 November 2023, baik dari jurusan ekonomi syariah, perbankan syariah, dan manajemen bisnis syariah.

Raut wajah bahagia terpancar dari raut wajah para wisudawan wisudawati, saat mengikuti dewan sidang senat, yang terdiri dari Ketua Senat, Ketua Yayasan Al Ishlah, Ketua STEI Al Ishlah dan lainnya.

Baca Juga:Dampak Harga Kedelai NaikDesa Jatirenggang Mandiri Dalam Pengelolaan Sampah

Dalam momen bahagia tersebut, hadir para tamu undangan, dari kalangan pejabat Pemerintah Kabupaten dan Kota Cirebon, Sekretaris Kopertis Wilayah II Jawa Barat, Ketua MUI, dan para orang tua dari wisudawan wisudawati.

Proses wisuda bukan akhir dari perjalanan kuliah, namun tahap awal untuk menempuh perjalanan hidup di lapangan, sehingga ilmu yang telah di pelajari bisa di terapkan secara kongkrit.

Ketua STEI Al Ishlah, berpesan kepada para lulusan untuk membekali diri tidak hanya ilmu yang didapat, namun soft skill, kewirausahaan, kemampuan berkolaborasi, sehingga tidak hanya mengandalkan kecerdasan intelektual, namun juga butuh kecerdasan keahlian.

Para lulusan, diharapkan juga harus memiliki keyakinan positif, mengingat kesuksesan bisa didapat tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, namun kemampuan dalam mengelola kecerdasan spiritual, sehingga diharapkan para lulusan STEI Al Ishlah, bisa menjadi SDM unggul dan mampu bersaing di dunia kerja

0 Komentar