Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Siapkan 25 Pemain Untuk Lawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

sumber dari: https://bola.okezone.com/
sumber dari: https://bola.okezone.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Timnas Indonesia siapkan 25 pemain untuk laga melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pemain Timnas Indonesia sebagian besar berangkat ke Irak sebelum pertandingan pertama babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Babak kualifikasi akan berlangsung pada 16 November 2023. Sebanyak 16 pemain timnas Indonesia tiba di Irak pada Sabtu malam (11 November).

Baca Juga:Gol Spektakuler Federico Dimarco Tumbangkan Frosinone di Liga Italia, Inter Milan Menang 2-0 Tanpa Balas8 Lagu JKT48 FAVORIT Yang Sudah Trending di Dunia dan banyak di Gemari oleh WOTA!

Timnas Indonesia di jadwalkan bermain tandang melawan Irak untuk pertama kalinya di Stadion Internasional Basra.

“16 pemain akan berangkat hari ini [Sabtu (11 November)], 2 pemain [akan berangkat] besok setelah pertandingan [Liga 1] dan para pemain di kereta akan langsung berangkat ke Irak”, tulis asisten pelatih Indonesia Nova Arianto nasional tim.

Ketika di tanya tentang penyelesaian pemain, Nova tidak menjawab. Direktur Komunikasi PSSI Bandung Saputra, Minggu (11/12), mengatakan dua pemainnya tak berangkat ke Irak, Andy Setyo dan Yakob Sayuri, karena sama-sama punya kendala fisik.

Pada 2 November, PSSI mencatatkan 27 nama yang akan membela timnas Indonesia pada laga melawan Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dan juga beberapa pemain yang belakangan menjadi langganan Shin Tae Yong masuk dalam daftar tersebut, seperti di peran Nadeo Arga Winata, Rizky Ridho, Marc Klok dan Ramadhan Sananta.

Begitu pula dengan pemain yang bermain di luar negeri seperti Jordi Amat, Elkan Baggot, Sandy Walsh, dan Pratama Arhan.

Marselino Ferdinand dan Ivar Jenner tidak masuk skuad karena masih mengalami kendala kebugaran.

Baca Juga:Ini Lima Lagu Naruto yang dikenal Dengan Keindahan dan Kepedihan Auto Nangis deh Kalau Dengar Lagu IniYuk Cari Tau Fakta Menarik Indira Seruni Di Balik Kariernya Sebagai Member JKT48

Begitu juga pekan depan, timnas Indonesia akan bertandang melawan Irak pada 16 November dan melawan Filipina pada 21 November.

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Vs Irak

Berikut inilah daftar 25 pemain yang sudah di siapkan Coach Shin Tae-Yong untuk menjadi Squad Timnas Indonesia dalam menghadapi Irak dan Filipina pada tanggal 16 November dan 21 November.

Kiper Timnas Indonesia

1. Nadeo Argawinata – Borneo FC Samarinda2. Muhamad Riyandi – Persis Solo3. Ernando Ari – Persebaya Surabaya

Bek Timnas Indonesia

4. M. Edo Febriansah – Persib Bandung5. Wahyu Prasetyo – PSIS Semarang6. Rizky Ridho – Persija Jakarta7. Jordi Amat – Johor Darul Ta’zim8. Elkan Baggott – Ipswich Town9. Sandy Walsh – KV Mechelen10. Shayne Pattynama – Viking FK11. Asnawi Mangkualam – Jeonnam Dragons12. Pratama Arhan – Tokyo Verdy

Gelandang Timnas Indonesia

13. Saddil Ramdani – Sabah FC14. Marc Klok – Persib Bandung15. Rachmat Irianto – Persib Bandung16. Ricky Kambuaya – Dewa United17. Witan Sulaeman – Persija Jakarta18. Egy Maulana Vikri – Dewa United19. Adam Alis – Borneo FC Samarinda20. Arkhan Fikri – Arema FC

Penyerang Timnas Indonesia

21. Hokky Caraka – PSS Sleman22. Ramadhan Sananta – Persis Solo23. Dendy Sulistyawan – Bhayangkara FC24. Dimas Drajad – Persikabo 197325. Rafael Struick – ADO Den Haag

0 Komentar