Siapa Bilang Diet Gak Boleh Makan Mie : Ini Dia Rekomendasi Mie Instan Sehat Untuk Yang Lagi Diet

Siapa Bilang Diet Gak Boleh Makan Mie : Ini Dia Rekomendasi Mie Instan Sehat Untuk Yang Lagi Diet
Sumber: Bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi yang sedang diet dan ingin memiliki badan ideal tak usah takut dengan makanan atau mie. Berikut ini ada rekomendasi mie instan sehat yang cocok untuk kamu yang lagi diet.

Bakmi Sundoro Mie Goreng Jogja Instan

Mie goreng instan Jogja ini merupakan menu instan yang khusus di peruntukkan bagi orang yang sedang diet. Bakmi Sundoro dengan varian Mie Goreng Jogja rendah karbohidrat dan tidak mengandung bahan pengawet atau pewarna.

Pelanggan Bakmi Sundoro di luar Semarang dapat menikmati cita rasa mie jawa khas Sundoro dengan inovasi mie jawa dalam bentuk mie instan. Paket Bakmi Sundoro Mie Goreng Jogja yang di lengkapi bumbu masak.

Baca Juga:Suka Futsal? Berikut Ada Rekomendasi Sepatu Futsal SpecsTerbaik Yang Awet di Tahun 2023Begini Cara Merawat Layar HP Agar Tetap Awet : Ikuti Yuk!

Jadi, Anda bisa dengan mudah menyajikan hidangan ini dengan merebus mie selama 3 menit bersama bumbu. Pilihan lainnya adalah dengan memanaskan minyak dan menumis bumbu bersama lauk mie jawa seperti daging, udang, dan cumi, tergantung selera. Cukup masukkan mie sundoro lalu tumis hingga matang.

Produk mie instan buatan sendiri ini sangat terjangkau dengan harga Rp 15.000. Kandungan protein tinggi, rendah karbohidrat, rasa nikmat, cocok di konsumsi panas-panas bagi yang sedang diet.

Lemonilo Mie Instan Goreng

Mie instan Lemonilo merupakan mie instan sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa 3P (pengawet, pewarna dan perasa buatan) atau MSG. Mie hijau terbuat dari daun bawang dan mie kuning terbuat dari kunyit.

Lemonilo banyak memproduksi bahan makanan sehat seperti bumbu masak berbahan rempah organik dan makanan ringan bebas MSG, termasuk mulai memproduksi mie instan organik sehat melalui mie instan goreng Lemonilo.

Meski sebelumnya hanya Lemonilo Mie Goreng, kini Anda bisa mencoba varian terbaru yakni Sup Mie Instan Lemonilo Alami yang enak dan menyehatkan.

Tersedia dalam varian Kari Ayam dan Ayam Bawang, Mie Instan Lemonilo di nilai sama sehatnya dengan Mie Instan Sehat varian goreng karena rendah gluten, bebas MSG, tidak mengandung 3P dan mie di panggang, tidak di goreng, sehingga mengandung 0% lemak.

Selain kedua produk di atas, ada juga mie instan sehat yang lain seperti:

  • Mie Sehat Alamie Organik
  • Mie Instan Rendah Kalori Tropicana Slim
  • Fit Mee Mie Shirataki
0 Komentar