Viral Video Aksi Perundungan Di Wilayah BabakanĀ 

0 Komentar

Video aksi perundungan yang terjadi dekat kantor KUA Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, sempat viral di media sosial. Mengetahui lokasinya yang berada di Desa Karangwangun, pemdes setempat mengaku kaget, lantaran wilayah menjadi viral. Kasi Pelayanan Desa Karangwangun menyebut aksi perundungan itu tidak dilakukan oleh warganya melainkan warga luar.

Seperti inilah video aksi perundungan yang sempat viral di sejumlah media sosial, Selasa siang. Video perundungan di Desa Karangwangun Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon, viral di media sosial mengundang perhatian banyak warganet.

Menanggapi aksi itu, Kasi Pelayanan Desa Karangwangun, Wasirudi menyebut aksi tidak terpuji itu bukan dilakukan oleh warganya. Pasalnya setelah viral, pemdes berusaha mencari tahu siapa para pelaku yang ada didalam video.

Baca Juga:Sekda Hilmy Tekankan Kualitas Stadion Watubelah Jadi PrioritasDinas Pertanian Distribusikan Pupuk Kepada 400 Petani

Aksi perundungan yang dilakukan di dekat kantor KUA Kecamatan Babakan, dilakukan oleh sekelompok remaja berusia belasan tahun. Dirinya pun menyayangkan dengan perlakukan para pelaku maupun korban. Wasir menambahkan, perundungan itu terjadi sore hari di lokasi yang cukup sepi, dan dilakukan oleh remaja perempuan.

Sementara, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat 10 November 2023 lalu, dan baru viral hari Senin kemarin

0 Komentar