Sekda Hilmy Tekankan Kualitas Stadion Watubelah Jadi Prioritas

0 Komentar

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon mengklaim akan terus mengawasi pembangunan lanjutan Stadion Watubelah. Pasalnya, akhir tahun pembangunan harus sudah rampung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, menyoroti pembangunan lanjutan Stadion Watubelah Sumber. Pasalnya, akhir tahun 2023 pembangunan dengan tenggat waktu 115 hari ini sudah harus rampung dan bisa digunakan untuk kegiatan olahraga masyarakat.

Dalam pembangunan lanjutan ini, Pemerintah Kabupaten Cirebon menargetkan Stadion Watubelah hanya bisa difungsikan kendati masih banyak keterbatasan. Terlebih pembangunan saat ini difokuskan untuk lapangan utama, serta lintasan atletik.

Baca Juga:Dinas Pertanian Distribusikan Pupuk Kepada 400 PetaniKasus Cacar Monyet Terdeteksi Di Kab. Cirebon

Sekda Kabupaten Cirebon Hilmi Rivai juga menekankan seluruh elemen dalam pembangunan lanjutan Stadion Watubelah Sumber ini, sudah dilakukan uji laboratorium guna memastikan kualitas.

Sementara Sekda Hilmi juga menekankan, elemen seperti tanah, pasir dan rumput stadion harus lulus uji laboratorium, karena kualitas lapangan menjadi prioritas. Dengan alokasi anggaran yang terbatas, Pemerintah Kabupaten Cirebon berupaya mendorong fungsi Stadion Watubelah Sumber agar bisa memberikan manfaat sebagai pusat kegiatan olahraga masyarakat

0 Komentar