Coldplay In Jakarta: Konser Pecah 500 Ribu Penonton di GBK, Chris Martin: Pinjam Dulu Seratus

Coldplay In Jakarta: Konser Pecah 500 Ribu Penonton di GBK, Chris Martin: Pinjam Dulu Seratus
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Konser Coldplay In Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) malam ini berlangsung seru. Sejumlah lagu hits grup musik asal Inggris di bawakan dan diterima antusias penonton.

Ada hal menarik yang terjadi pada konser Coldplay di SUGBK Jakarta malam ini.Yang mengejutkan, Chris Martin berima dalam bahasa Indonesia.

Suasana pun menjadi riuh di sambut teriakan penonton saat pelantun Coldplay itu menyinggung sesuatu yang viral.

Baca Juga:Yamaha Gear 125 Matic, Menawarkan Fitur Modern dan Spesifikasi Canggih, Teknologi Blue CoreHarga Mobil Suzuki Terbaru 2023 Turun dan Kualitas Terbaik, Design Elegan Spesifikasi Canggih

“Selasa ujian fisika, kamu belajar agar lulus ujian, ada apa di kota Jakarta, bisakah kamu meminjam seratus” kata Chris Martin dengan suara yang kuat dan mencoba membujuk.

Konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres World Tour merupakan konser pertama mereka di Indonesia.Coldplay membawakan sejumlah lagu untuk melepas dahaga penggemarnya di SUGBK.

Coldplay In Jakarta membuka penampilanya dengan lagu Higher Power dan di sambut antusias para penonton.

Band Coldplay juga membawakan sejumlah lagu seperti Viva La Vida, Adventure Of A Lifetime, Paradise, dan sejumlah lagu lainnya.

Dalam penampilannya di konser, Chris Martin berusaha ‘melokalkan’ diri dengan menyapa para penonton dalam bahasa Indonesia.

Lebih dari 500 ribu tiket terjual

Antusiasme lebih dari 500. 000 orang memburu tiket konser Coldplay di Jakarta pada hari presale pertama, Rabu 17 Mei 2023.

Jumlah itu tergolong fantastis mengingat promotor hanya menyediakan sekitar 50.000-70. 000 tiket untuk konser bertajuk Music of the Spheres World Tour tersebut.

Baca Juga:Jelang Laga Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia vs Panama, Welber Jardim Optimis Menang dan Bawa 3 PointHuawei Smart TV, Bawa Layar Lebar OLED X65 Inci dan 14 Speaker Audio Dolby, RAM Internal 128 GB, Dilengkapi Teknologi Air Gesture, Aman Untuk Mata

Kepadatan calon pembeli tiket Coldplay terdeteksi saat TrenAsia mengecek website coldplayinjakarta.com, sekitar pukul 10.00 WIB atau saat pra-penjualan di mulai.

“Ruang tunggu penuh Ada lebih dari 500. 000 pengguna menunggu di sana.“Harap tunggu dan coba lagi sebentar lagi,” pesan di situs web tersebut.

Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Coldplay sudah bisa di prediksi sejak lama. Di ketahui, ini konser perdana Chris Martin dkk. di Tanah Air sejak band itu terbentuk tahun 1997.

Saat ini Coldplay juga masih menjadi band ngehits dan memiliki penggemar hingga Generasi Z. Terbukti harga tiket jutaan yang di pasang promotor pun tak menjadi soal bagi para fans.

0 Komentar