Aksi Bela Palestina

0 Komentar

Gelombang aksi unjuk rasa bela Palestina serta kecaman terhadap Israel, masih terus disuarakan di sejumlah daerah. Di Kota Cirebon sekitar seribuan umat Islam dari berbagai elemen melakukan aksi bela Palestina di depan Masjid Raya At Taqwa Kota Cirebon, usai menggelar sholat Jumat. Dalam orasinya mereka mengutuk kebiadaban Israel atas warga Palestina.

Usai menggelar ibadah salat Jumat, sekitar seribuan umat Islam di Kota Cirebon, melakukan aksi untuk dukungan terhadap negara Palestina. Selain membawa sejumlah spanduk atas keprihatinan yang dialami warga Palestina atas kebiadaban serangan Israel, masa juga nampak membawa bendera Palestina yang merupakan simbol dukungan terhadap kemerdekaan bangsa Palestina.

Aksi ini juga diisi beberapa orasi dari sejumlah tokoh agama. Dalam orasi tersebut, mereka mengutuk keras atas kekejaman Israel yang terus membombardir Gaza, yang mengakibatkan banhak korban jiwa warga Palestina, diantaranya banyak anak anak yang juga menjadi korban atas kebrutalan Israel.

Baca Juga:Polemik Dampak Aktivitas Batu Bara Pada LingkunganDisdukcapil Buka Layanan KTP Rusak & Hilang Diganti Baru

Tak hanya itu, masa juga melakukan penggalangan dana dari para peserta aksi. Dana yang twrkumpul rencananya akan diberikan untuk warga Palestina yang saat ini tengah menderita akibat kekejaman serangan Israel.

Dalam aksi ini, masa juga melakukan doa bersama untuk kemerdekaan bangsa Palestina atas penjajahan Israel

0 Komentar