Es Pelopor 2018

0 Komentar

Memilih gaya hidup sehat, semakin diminati oleh generasi muda saat ini, di Kedai Es Pelopor 2018, menawarkan minuman yang sehat, berbahan dasar buah yang segar dan fresh, diolah menjadi minuman yang yang enak dan menarik serta menyehatkan. Seperti informasinya, berikut informasi selengkapnya.

Cuaca terik dan panas di Kota Cirebon seperti sekarang ini, paling enak, minum yang segar-segar untuk pelepas dahaga. Di Cirebon ada kedai yang menawarkan minuman yang sehat dan kaya akan vitamin.

Es Pelopor 2018, merupakan kedai yang baru buka di Cirebon sekitar 1 bulan lebih, kedai yang menawarkan tempat nongkrong instagramable untuk anak muda, yang suka minuman, berbahan dasar buah, yang segar dan fresh, yang diolah menjadi berbagai macam minuman, yang enak dan menyehatkan. Seperti es kocok mangga vanilla, alpukat oreo, strawberry yakult, alpukat keju serut extra, strawberry durian, es doger, es teller, dan menu yang best ialah es durian.

Baca Juga:Hari Kedua Kunjungan Pansus 2 DPRD Kab. Cirebon Di BaliMayat Lelaki Ditemukan Mengering

Rasanya begitu segar, dan tampilannya juga menarik, cocok diminum di cuaca panas saat siang hari.

Harga menu di Kedai Es Pelopor ini sangat terjangkau, mulai dari 8 ribu hingga 25 ribu rupiah, rasanya yang manis, buahnya yang segar, serta porsihnya yang cukup banyak, bisa membuatnya ketagihan.

Bagi pemirsah yang ingin nongkrong, sambil menikmati minuman yang sehat, pemirsah bisa langsung datang di Kedai Es Pelopor 2018, yang berada di Jalan Rajawali Raya No 295 Perumnas Kota Cirebon, buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai 9 malam

0 Komentar