Saingan Baru Toyota Voxy! Pilihan Tepat Mobil Keluarga Nissan Serena C27 Menjadi Incaran dengan Tampilan Elegan: Ternyata Harganya Lebih Murah

autofun.co.id
autofun.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nissan Serena C27 menjadi salah satu mobil keluarga yang cukup banyak di incar. Selain tampilannya yang bongsor dan luas, harga yang di tawarkan pun masih cukup terjangkau. Tentunya kamu akan memilih mobil keluarga yang nyaman dan aman.

Mobil dengan model boxy ini di luncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia pada 2019 lalu, terdapat dua pilihan varian, yaitu Serena X dan Serena Highway Star (HWS). Kompetitor dari mobil ini, yakni dari Toyota Voxy. Apabila kamu tertarik dengan mobil ini, berikut spesifikasi dan harga Nissan serena C27.

Spesifikasi Nissan Serena C27

Jika kita berbicara mengenai mesinnya, serena C27 menggunakan mesin MR20DD berkubikasi 1.997 cc yang di kombinasikan dengan transmisi otomatis CVT (Continously Variable Transmission). Mobil MPV Nissan ini bisa menghasilkan torsi 199 Nm pada 4.400 rpm dan tenaga maksimal 150 PS pada 6.000 rpm.

Baca Juga:Mewah dan Elegan Memang Cocok Disematkan Pada Hp Terbaru Huawei Mate 60 Pro 2023 dengan Spesifikasi Sangar – Cek Dulu Harganya!Janji Akan Kembali ke Jakarta, Coldplay Sukses Besar Mengguncang Konser Perdananya di Indonesia – Ada Banyak Kejutan yang Tak Pernah Terlupakan

Sementara itu, konsumsi BBM nya untuk rute jalan tol, bahkan bisa tembus 16,9 km/liter. Cukup irit untuk MPV denga bodi bongsor. Kita beralih ke bagian bodinya yang memiliki panjang  4.770 mm, lebar 1.740 mm, tinggi 1.865 mm dan wheelbase 2.860 mm.

Sedangkan untuk ground clearance ada di angka 160 mm. Bodinya yang lebih besar di bandingkan dengan Toyota Voxy ini sehingg memiliki kabin interior yang lebih lapang. Jadi, penumpang pun jauh lebih nyaman duduk di dalam kabin. Untuk bagian desain eksteriornya di bagian depan menampilkan grill dengan gaya bold beraksen krom, berpadu headlamp model tumpuk serta bumper dan foglamp.

Lalu, bagian belakangnya di mana ada tempat lampunya berwarna putih serta terdapat sedikit garis aksen krom dengan emblem Nissan. Di tambah lagi adanya  velg alloy berukuran 16 inchi yang di balut ban berprofil 195/60R16. Kelebihan lain yang di miliki mobil ini ada pada pintu bagasi yang menggunakan sistem dual back door atau bisa di buka bagian atas (kaca) saja.

Serena C27 juga mempunyai kapasitas bagasi besar yaitu 1.123 liter jika jok baris ketiga di lipat. Ada lagi ruang penyimpanan di bawah lantai belakang. Jangan lupakan juga fitur-fitur canggih yang di sematkan. Fiturnya ini seperti, layar monitor berukuran 11 inch.

Fitur lainnya adalah Touchless Sliding Door, Intelligent Around View Monitor (kamera 360 derajat), Driver Attention Allert, Intelligent Moving Object Detection (I-MOD), Vehicle Dynamic Control (VDC), Hill-start Assist (HAS). Untuk fitur keselamatannya ada enam airbag, kursi ISOFIX (memenuhi standar kursi untuk keselamatan anak), dan sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) dengan EBD (Electronic Brake Distribution) plus BA (Brake Assistant).

Harga Mobil Nissan Serena C27

Sebelum mengetahui harga yang di tawarkan, sekarang pilihan warna elegan dengan mengusung dua warna alias two tone. Nissan Serena hadir dengan pilihan 5 warna dan 2 di antaranya two tone. Ada juga pilihan warna two tone ada Red Black dan White Black. Sementara untuk single tone ada Black, Silver, dan Pearl White. 

Untuk harga Nissan Serena HWS cuma Rp 534,3 juta (OTR Jakarta).

***

0 Komentar