Hendak Hadang Lawan Dalam Tawuran Konten

0 Komentar

Delapan remaja yang hendak menghadang lawan dalam tawuran konten, diamankan petugas patroli Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Sabtu malam. Remaja yang masih berstatus pelajar tersebut, bahkan kedapatan membawa tiga senjata tajam jenis samurai, celurit dan golok.

Delapan remaja ini tak berkutik saat petugas patroli Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, mengamankannya di Jalan Pangeran Drajat, Kecamatan Kesambi, Sabtu malam. Saat diamankan, mereka berkumpul dan hendak berkonvoi memenuhi janjian tawuran konten. Namun, belum sempat menggelar tawuran terbuka yang disiarkan di akun medsosnya, mereka keburu diamankan petugas.

Remaja yang masih berstatus pelajar menengah atas tersebut, langsung digelandang ke Mapolsek Kesambi. Selain para remaja yang meresahkan ini, petugas juga menyita tiga senjata tajam jenis samurai, celurit dan golok. Senjata tajam tersebut ditemukan petugas dari titik diamankan yang disembunyikan di tempat tertutup.

Baca Juga:Sampah Menumpuk Di Saluran SungaiSaluran Sekunder Desa Karangwangun Mengering

Diamankan remaja ini, berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang resah, dengan keberadaan sekelompok remaja di Jalan Pangeran Drajat. Petugas yang tengah melakukan patroli, kemudian mendatangi lokasi dan mengamankan remaja tersebut. Hasil pemeriksaan sementara, remaja tanggung ini hendak menghadang lawan setelah janjian, untuk melakukan tawuran konten melalui media sosial

Saat ini, delapan remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kesambi. Petugas akan melakukan koordinasi dengan masing-masing orang tua remaja, terkait kenakalannya yang sudah melewati batas. Petugas pun menghimbau kepada para orangtua, agar tidak membiarkan anaknya pergi malam hari, untuk mencegah keterlibatannya dalam hal-hal yang meresahkan

0 Komentar