Akan Berlaga Esok Hari, Ini Dia Daftar Pemain Indonesia di China Masters 2023

Akan Berlaga Esok Hari, Ini Dia Daftar Pemain Indonesia di China Masters 2023
Daftar Pemain Indonesia China Masters 2023 (BP Guide)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Setelah berlaga di ajang Kumamoto Masters Japan 2023, kini sejumlah wakil asal Indonesia akan melanjutkan perjuangan. Ada beberapa daftar nama pemain yang akan menjadi wakil dari Indonesia di China Masters 2023. Dengan total wakil yang di turunkan yakni sebanyak 14.

Gregoria Mariska Tunjung Jadi Salah Satu Wakil Indonesia

Nama Gregoria Mariska Tunjung kini tengah hangat di perbincangkan. Pasalnya, ia telah berhasil menjadi juara di sektor tunggal putri Kumamoto Masters Japan 2023. Gelar juara Super 500 yang diraihnya, merupakan gelar pertama untuk Gregoria sekaligus menjadi gelar Super Series/World Tour 500+ pertama bagi tunggal putri Indonesia.

Dalam partai final yang di laksanakan pada hari Minggu, 19 November 2023 lalu, ia berhasil menumbangkan Chen Yu Fei. Dalam laganya itu, Gregoria berhasil mengalahkan lawannya yang merupakan wakil dari China tersebut dengan skor 21-12/21-12. Setelah berhasil menjadi juara di Kumamoto Masters Japan 2023, kini ia menjadi salah satu wakil di China Masters 2023.

Baca Juga:Waduh, Dulu Pernah Ramai Sekarang Terbengkalai! Ini Dia Tempat Wisata Terbengkalai di DuniaBermain dalam Segmen Skutik, Motor Honda Baru Ini Dibanderol Harga 17 Jutaan

Daftar Nama Pemain Indonesia di China Masters 2023

Selain Gregoria Mariska Tunjung yang mewakili tunggal putri, ada beberapa nama lainnya yang menjadi wakil asal Indonesia untuk mengisi masing-masing sektor. Pada sektor tunggal putra, diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Lalu di sektor ganda putra, ada pasangan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel, Bagas/Fikri dan Pramudya/Yeremia. Kemudian di sektor ganda putri, ada pasangan Apriyani/Fadia dan Febriana/Amalia. Terakhir, di sektor ganda campuran ada Rinov/Pitha, Rehan/Lisa, Dejan/Gloria dan Praveen/Melati.

Pertandingan akan berlangsung pada hari Selasa, tanggal 21 November 2023 hingga 26 November 2023 di Shenzhen, China.

0 Komentar