FIFA WORLD CUP U17: LOLOS 16 BESAR, KAPTEN JEPANG U17, KEITA KOSUGI PUJI TC BALI UNITED SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG!

Sumber dari: https://www.shutterstock.com/
Sumber dari: https://www.shutterstock.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ajang FIFA World Cup U17 2023 di Indonesia telah memasuki babak 16 besar kompetisi internasional tersebut.

Timnas Indonesia sendiri gagal melaju ke fase kedua ini setelah gagal menempati dua posisi utama maupun posisi ketiga terbaik.

Salah satu kontestan, Timnas Jepang U17 melalui sang kapten, Keita Kosugi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bali United.

Baca Juga:Klasemen Liga 2 Grup A Pekan Ke-10: Persiraja Amankan Posisi PuncakPortugal menutup perjalanan mereka di Kualifikasi Euro 2024 dengan Sempurna Usai Membekuk Islandia dengan Skor 2 – 0

Hal itu tidak terlepas dari fasilitas latihan yang di miliki oleh Serdadu Tridatu di pulau dewata.

Seperti yang di ketahui pada awal bulan November lalu, Timnas Jepang U17 menjalani masa persiapan di Training Center Bali United yang terletak di pantai Purnama, Gianyar.

Jepang U17 bersama tiga kontestan lain yaitu Meksiko U17, USA U17 dan Kanada U17 melalui Orange Veins yang bekerja sama dengan manajemen Bali United.

Dari keempat tim tersebut yang melakukan persiapan di Training Center Bali United, hanya Kanada U17 yang gagal melaju ke babak 16 besar FIFA World Cup U17 tahun ini.

Jelang laga Jepang U17 menghadapi Spanyol U17 hari Senin (20/11) malam ini di babak 16 besar,

Sang kapten, Keita Kosugi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bali United yang menyediakan fasilitas bagus selama persiapan mereka.

“Saya mau menyampaikan rasa terima kasih yang banyak atas fasilitas yang bagus dan situasi latihan yang nyaman di tempat yang indah. Sekali lagi terima kasih,” imbuh Keita.

Baca Juga:PH Masih Di Atas Angin! RSG PH Berhasil menjuarai Kejuaraan MPLI 2023, Usai Menaklukkan ECHO Esports Di FinalGeorgia Harus Bertekuk Lutut Pada Spanyol Usai Di tumbangkan Pada Laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan Skor 3 – 1!

Laga yang mempertemukan Jepang dan Spanyol ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada pukul 20.00 WITA.

Meski tantangan berat adalah soal cuaca dan proses adaptasi di Indonesia, bek kiri yang

merupakan pemain dari klub Shonan Bellmare U18 tersebut tidak menjadikan beban.

Sebagai pemimpin rekan-rekannya dalam tim, Keita ingin memfokuskan setiap pertandingan untuk menuai hasil positif.

“Setelah berkomunikasi dengan rekan dalam tim memang masalah cuaca di sini yang menjadi proses adaptasi yang perlu kami benahi. Tetapi semuanya baik dalam proses persiapan kami,” ujar Keita.

“Fokus kami tentu ingin menuai hasil terbaik dari pertandingan ke pertandingan untuk bisa menang,” lanjut Keita.

Jepang U17 sendiri lolos setelah menjadi peringkat ketiga terbaik mengoleksi 6 poin dari 2 kemenangan dan satu kekalahan.

Jepang berada di bawah Argentina U17 dan Senegal U17 pada grup D sebelum melaju babak 16 besar FIFA World Cup U17 2023 di Indonesia.

Sementara Spanyol U17 yang akan menjadi lawannya malam ini lolos 16 besar setelah memimpin klasemen grup B dari 2 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Spanyol U17 pun memuncaki klasemen dengan raihan 7 poin di susul Mali U17 dan Uzbekistan U17 yang melaju ke babak 16 besar.

Menarik di nantikan pertemuan dua tim besar ini untuk melaju ke babak selanjutnya dan meraih trofi dunia di Indonesia.***

0 Komentar