Portugal menutup perjalanan mereka di Kualifikasi Euro 2024 dengan Sempurna Usai Membekuk Islandia dengan Skor 2 – 0

Sumber dari: https://www.bola.net
Sumber dari: https://www.bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Portugal menutup perjalanan mereka di Kualifikasi Euro 2024 dengan sempurna.Senin (20/11/2023), Portugal membekuk Islandia dengan skor 2-0 dalam duel matchday terakhir Grup J.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Portugal tidak mengendurkan intensitas mereka meski sudah dipastikan lolos.

Roberto Martinez tetap menurunkan skuad terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo.

Islandia melawan dengan baik, tapi Portugal masih terlalu tangguh. Kali ini Bruno Fernandes (37) dan Ricardo Horta (66) mencetak dua gol kemenangan Portugal.

Baca Juga:PH Masih Di Atas Angin! RSG PH Berhasil menjuarai Kejuaraan MPLI 2023, Usai Menaklukkan ECHO Esports Di FinalGeorgia Harus Bertekuk Lutut Pada Spanyol Usai Di tumbangkan Pada Laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan Skor 3 – 1!

Dengan kemenangan ini, Portugal menjamin penampilan sempurna dan menjadi juara Grup J dengan 30 poin dari 10 pertandingan, kini mereka dijamin mendapat satu tempat di putaran final Piala Eropa 2019.

Islandia pun berusaha memberikan perlawanan, namun perbedaan level terlihat jelas.

Serangan Portugal sejak awal belum membuahkan hasil hingga menit ke-37.

Umpan backheel Silva diterima Bruno di tepi kotak penalti, dilanjutkan tembakan mendatar ke sudut kiri bawah.

Gol!

Portugal 1-0 Islandia. Unggul tidak membuat pertandingan berjalan lebih mudah bagi Portugal. Pertahanan Islandia cukup rapat.

Cristiano Ronaldo jelas menunjukkan gestur frustrasi. Di babak kedua, Islandia kembali melawan dengan energi ekstra.

Portugal tidak bisa leluasa mengembangkan permainan. Barulah di menit ke-68, gol kedua Portugal tiba.

Skema serangan dari sisi kiri, sepakan Felix di tepis kiper, di teruskan Ronaldo yang lagi-lagi di tepis kiper, baru bola rebound kedua di tembak Horta ke gawang yang terbuka.

Gol!

Portugal 2-0 Islandia. Islandia sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-90.

Baca Juga:Mengikhlaskan Kepergian Seseorang, Ini Makna Dari Lagu Sisa Rasa yang Dinyanyikan Oleh Mahalini RaharjaHasil Kualifikasi Euro 2024 – Pemain Inter Milan dan Juventus Gacor, Timnas Italia Gebuk Makedonia dalam Drama 7 Gol

Tembakan Oskarsson di tepis Costa, tapi bola rebound mendarat sempurna untuk Traustason, nahas tembakannya masih membentur tiang.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga plus empat menit injury time. Skor 2-0 untuk kemenangan Portugal. Dan Portugal berhasil menutup perjalanan di kualifikasi Euro 2024 dengan sempurna.

Susunan pemain

PORTUGAL (4-2-3-1): Diogo Costa; Joao Mario (63′ Raphael Guerreiro), Ruben Dias, Goncalo Inacio, Joao Cancelo (87′ Joao Neves); Otavio (75′ Vitinha), Joao Palhinha; Bernardo Silva (62′ Ricardo Horta), Bruno Fernandes, Joao Felix (87′ Bruma); Cristiano Ronaldo.

ISLANDIA (4-3-3): Hakon Rafn Valdimarsson; Hjortur Hermannsson, Sverrir Ingason, Victor Palsson, Gudmundur Thorarinsson; Arnor Sigurdsson, Isak Bergmann Johannesson (62′ Traustason), Willum Willumsson (62′ Ellertsson); Jon Dagur Thorsteinsson (62′ Gudjohnsen), Alfred Finnbogason (46′ Oskarsson), Johann Gudmundsson.

0 Komentar