PH Masih Di Atas Angin! RSG PH Berhasil menjuarai Kejuaraan MPLI 2023, Usai Menaklukkan ECHO Esports Di Final

Sumber dari: https://esports.id/
Sumber dari: https://esports.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – RSG PH Berhasil menjuarai MPLI 2023 dengan mengalahkan 2 raja Filipina.

RSG PH juara MPLI 2023. Tidak menjadi tim yang di unggulkan ketimbang tim seperti AP BREN dan ECHO, Nathzz Cs malah menjadi tim yang tampil paling maksimal.

Performa mereka cukup konsisten sepanjang turnamen. Berhasil mengalahkan AP BREN di final lower bracket menjadi bukti kapabilitas mereka.

Baca Juga:Georgia Harus Bertekuk Lutut Pada Spanyol Usai Di tumbangkan Pada Laga Kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan Skor 3 – 1!Mengikhlaskan Kepergian Seseorang, Ini Makna Dari Lagu Sisa Rasa yang Dinyanyikan Oleh Mahalini Raharja

Pada grand final, ECHO yang mendapat dukungan lebih banyak sebenarnya tampil cukup oke. Tapi RSG PH mampu memperlihatkan draft dan gameplay yang tak kalah luar biasa.

Cara mereka melakukan counter entah dalam hal pemilihan hero maupun gameplay patut di acungi jempol. Dan Nathzz menjadi sosok yang benar-benar gemerlap di sana. RSG PH juara MPLI 2023 dengan kemenangan 3-1.

ECHO gagal manfaatkan momentum comeback di game pertama

Game pertama berjalan begitu panas. RSG PH memperlihatkan niat besar mereka menjadi juara dan memperlihatkan performa yang agresif.

Sebaliknya kedisiplinan ECHO menjadi senjata mereka karena secara power sepanjang game mereka mengalami kesulitan. ECHO hanya memanfaatkan momen-momen kecil untuk comeback.

Pemilihan Phoveus EXP Lane oleh ECHO sebenarnya cukup baik, melihat RSG PH memiliki Wanwan, Paquito, dan Martis yang mengandalkan dash. Sayangnya, agresi dari RSG PH terlalu parah.

ECHO dua kali melakukan over-commit pada momen pemancingan lord. Padahal jika sabar sedikit mungkin mereka bisa melakukan comeback.

Melihat RSG PH sudah snowballing sejak awal, mereka pun mengambil game pertama 1-0.

Baca Juga:Hasil Kualifikasi Euro 2024 – Pemain Inter Milan dan Juventus Gacor, Timnas Italia Gebuk Makedonia dalam Drama 7 GolBaru Saja Memenangkan Piala Citra Pertama di Festival Indonesia 2023, Simak Beberapa Film yang di Bintangi Oleh Prilly Latuconsina

Sanford menggila dengan Benedetta di game kedua

Guinevere menjadi sorotan di game kedua karena RSG PH karena langsung di pick. Tapi, ECHO sepertinya sangat paham cara melawannya. Pick Benedetta dengan mobilitas cepat, di tambah keberadaan Wanwan dan Minotaur benar-benar menjadi masalah.

Pada game kedua RSG PH tak bisa memberi perlawanan berarti. Benedetta dari Sanford benar-benar leluasa, tak hanya dalam pengaturan tiga laning, tapi juga menjadi eksekutor utama bagi tim.

Guinevere yang di jadikan sebagai roamer tak bisa berbuat banyak. Claude dan Baxia pun tak bekerja semestinya karena kalah power dari Fredrinn dan Wanwan. ECHO menyelesaikan game kedua kurang dari 15 menit. Skor menjadi 1-1.

Guinevere KarlTzy akhirnya kalah pada game ketiga

Rekor Guinevere ketika di mainkan Karltzy adalah 100 persen. Tapi di game ketiga RSG PH memiliki cara untuk mengatasinya.

Sanford pun yang memainkan Benedetta tak bisa seleluasa sebelumnya. RSG PH memainkan hero-hero yang sangat kuat dalam teamfight. Keberadaan Bruno, Valentina, Martis, di topang CC besar Yu Zhong dan Floryn, membuat mereka tampil solid.

Plan yang di buat ECHO pun berantakan. BennyQT yang memakai Beatrix di buat kesulitan. Mathilda dan Guin pun tak bisa membuat set-up yang di inginkan. Alhasil, RSG PH mampu mengambil game ketiga menjadi 2-1.

RSG PH Berhasil Menjuarai MPLI 2023

Pada game keempat, ECHO sebenarnya sudah melakukan pick combo yang sangat luar biasa bagus. Tapi strategi pick-off dari RSG PH jauh lebih efektif.

Mereka sadar bahwa ECHO sangat kuat dalam teamfight dan combo yang ingin di lakukan. Sehingga permainan kiting menjadi jawaban.

Keberadaan Claude dan Paquito yang sangat cepat dalam melakukan clear wave membuat RSG mampu melakukan laning manajemen dengan sempurna.

Keberadaan Kaja, Valentina, dan Martis pun membuat power RSG PH kian menguat. RSG PH benar-benar snowballing dan power mereka dalam menekan tiga lane terlalu OP. RSG PH juara MPLI 2023.

0 Komentar