Milad Ke 4 Majelis Taklim An Nisaa

0 Komentar

Majelis Taklim An Nisaa, menginjak usia ke empat tahun, kiprahnya terus melakukan berbagai kegiatan positif keagamaan. Di momen syukuran milad ke empat, dihadiri penceramah nasional, Ustad Encep Sehabudin.

Masyarakat di lingkungan Kejuden, Cirebon, cukup antusias datang ke Majelis Taklim An Nisaa. Untuk mengikuti acara milad, ke empat di tahun 2023.

Lantunan pembacaan ayat suci Al Quran, mengawali ke khidmatan acara yang berlangsung pada Minggu, 19 November 2023. Kiprah Majelis Taklim An Nisaa, cukup berdampak positif pada lingkungan masyarakat.

Baca Juga:Federasi Serikat Pekerja Soroti Formula Upah MinimumBeras, Telur, Dan Cabai Diburu Warga Di Pasar Murah

Untuk mengajak meningkatkan nilai ibadah dan kegiatan keagamaan. Tidak hanya anggota majelis taklim namun masyarakat secara umum, bisa mengikuti berbagai kegiatan untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

Dengan iringan, kelompok hadroh, menambah suasana yang sejuk hati, melalui lagu sholawat dan pujian islami. Penasihat majelis ta’lim sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang digelar secara rutin maupun momen tertentu.

Sementara dalam milad ke empat Majelis Ta’lim An Nisaa ini, turut dihadiri penceramah nasional, Ustad Encep Sehabudin. Yang memberikan tausiah keagamaan tentang kecintaan kepada nabi, dan pesan moral keagamaan. Dengan gaya dan ciri khasnya berceramah yang diselingi lagu lagu dengan lirik bermakna.

Diharapkan, kiprah Majelis Ta’lim An Nisaa. Terus memberikan kegiatan kegiatan yang islami, dan bermanfaat kepada jamaah dan masyarakat, khususnya di lingkungan sekitar dan lainnya

0 Komentar