Jonatan Christie Dipastikan Mundur dari China Masters 2023, Ini Alasannya

Jonatan Christie Dipastikan Mundur dari China Masters 2023, Ini Alasannya
Jonatan Christie Mundur China Masters 2023 (PBSI/ harian.disway.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Beberapa atlet bulu tangkis Indonesia, tengah berjuang di turnamen BWF Super 750 China Masters 2023. Namun ada satu nama yang di ketahui mundur dari China Masters 2023 yakni Jonatan Christie.

Jonatan Christie atau biasa di sapa Jojo, sempat menjadi wakil Indonesia yang terdaftar di ajang Super 750. Namun, Jojo akhirnya telah di pastikan mundur dan namanya tidak terdaftar sebagai pemain di China Masters 2023 yang berlangsung dari tanggal 21 November 2023 hingga 26 November 2023.

Mulanya, Indonesia mengirimkan wakilnya sebanyak 15 dan dengan Jojo mundur, maka wakil Indonesia yang di kirimkan menjadi 14. Perubahan rencana tersebut tentunya membuat para pecinta badminton bertanya-tanya mengenai alasan dari mundurnya Jojo.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Besok : Tersisa 8 Wakil Indonesia yang Akan Berlaga di Babak 32 BesarHasil Pertandingan Babak 32 Besar China Masters 2023, Siapa Saja yang Berhasil Lolos? Simak Daftar Namanya Berikut Ini

Alasan Jojo Mundur dari Turnamen China Masters 2023

Alasan dari pemain tunggal putra, Jonatan Christie yang mundur dari China Masters 2023, diungkapkan oleh pelatih tunggal Putri, Coach Irwansyah.

Ia mengungkapkan, “Jojo memang mundur dari turnamen China Masters 2023 Dia memutuskan mundur karena mengalami cedera di kaki kiri. Cedera itu di dapat saat Jonatan tampil di Kumamoto Masters lalu.”

Ia menambahkan, “Saya dan Jojo sudah berdiskusi karena tidak ingin cedera makin parah, kami putuskan Jojo lebih baik mundur dari China Masters. Keputusan ini di ambil agar Jojo bisa segera mendapat perawatan terbaik saat sampai di Jakarta,” ungkapnya seperti yang di lansir dari Instagram badminton.ina.

Irwansyah juga berharap jika cedera yang di alami Jojo dapat segera sembuh dan ia bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi BWF World Tour Final. Dengan persiapan yang optimal, maka semoga Jojo dapat tampil lebih baik dan maksimal.

Itulah alasan mengapa Jonatan Christie mundur dari China Masters 2023. Mari kita doakan, semoga Jojo kembali pulih dan kembali berlaga di ajang selanjutnya!

0 Komentar