Hasil Pertandingan Babak 32 Besar China Masters 2023, Siapa Saja yang Berhasil Lolos? Simak Daftar Namanya Berikut Ini

Hasil Pertandingan Babak 32 Besar China Masters 2023, Siapa Saja yang Berhasil Lolos? Simak Daftar Namanya Berikut Ini
Hasil Pertandingan Babak 32 Besar China Masters 2023 (istockphoto/ tirto.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Turnamen badminton BWF World Tour Super 750 kembali di gelar. Turnamen yang di maksud yakni China Masters 2023 yang telah berlangsung mulai hari ini, 21 November 2023 di Shenzen, China. Sejumlah pemain telah bertanding di babak 32 besar China Masters 2023 dengan hasil pertandingan sebagai berikut.

Hasil Pertandingan Pasangan Ganda Campuran

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari telah berhasil lolos ke babak 16 besar. Dalam babak 32 besar yang berlangsung tadi, wakil Indonesia ini mampu mengalahkan pasangan asal Malaysia Chen Tang Jie dan Toh Ee Wei dengan skor 21-18/21-18.

Kemudian di susul oleh pasangan ganda campuran lainnya yaitu Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaya. Pasangan ini berhasil menumbangkan pasangan asal Thailand yaitu Supak Jomkoh dan Supissara Paewsampran dengan skor 13-21/ 21-17/ 21-16.

Baca Juga:Bahasa Indonesia Sudah Sah Menjadi Bahasa Resmi Sidang Umum UNESCO, Begini Kata Presiden JokowiJadwal Siaran China Masters 2023 Babak 32 Besar, Ada 5 Wakil Indonesia yang Akan Bermain

Hasil Pertandingan Pasangan Ganda Putra

Di pasangan ganda putra, ada Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pun turut menyusul ke babak 16 besar, dimana pasangan asal Jepang yakni Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi memutuskan untuk mundur.

Kemudian hasil pertandingan ganda putra lainnya di China Masters 2023, ada Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang berhasil menang dengan skor 21-14/ 21-13 melawan Lucas Corvee dan Ronan Labar.

Hasil Pertandingan Pasangan Ganda Putri

Lalu untuk hasil pertandingan pasangan ganda putri di China Masters 2023 babak 32 besar, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva R., melaju ke babak 16 besar. Dalam match ini, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva R. melawan wakil Indonesia yaitu Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi.

Namun berdasarkan keterangan dari akun Instagram badminton.ina, Febriana Dwipuji Kusuma dan Amallia Cahaya Pratiwi menyatakan mundur. Dari keterangan yang di dapatkan, pasangan Ana/Tiwi tersebut, batal turun karena permasalahan pada visa.

Hal tersebut di jelaskan oleh Eng Hian yang di lansir dari akun Instagram badminton.ina. “Ana/Tiwi terkendala di administasi kedatangan ke Shenzen, China. Dalam hal ini ada masalah soal visanya. Padahal mereka sudah dijadwalkan tiba hari Senin (20/11) malam tadi. Jadi mau tidak mau, harus diputuskan bahwa Ana/Tiwi tidak bisa bermain di China Masters 2023 kali ini.”

0 Komentar