Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Besok : Tersisa 8 Wakil Indonesia yang Akan Berlaga di Babak 32 Besar

Jadwal Pertandingan China Masters 2023 Besok : Tersisa 8 Wakil Indonesia yang Akan Berlaga di Babak 32 Besar
Jadwal Pertandingan China Masters 2023 (VICTOR,HL Badminton)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada besok, 22 November 2023 di China Masters 2023.

Setelah lima wakil Indonesia berlaga pada babak 32 besar China Masters 2023, besok giliran delapan wakil lainnya. Pada babak 32 besar yang berlangsung tadi, ada sejumlah nama yang berhasil lolos ke babak 16 besar.

Dari pasangan ganda putra, ada pasangan Yeremia/Pramudya dan Leo/Daniel. Kemudian dari pasangan ganda campuran, ada pasangan Rinov/Pitha dan Dejan/Gloria. Sementara di pasangan ganda putri yaitu Apriyani/Fadia juga melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Babak 32 Besar China Masters 2023, Siapa Saja yang Berhasil Lolos? Simak Daftar Namanya Berikut IniBahasa Indonesia Sudah Sah Menjadi Bahasa Resmi Sidang Umum UNESCO, Begini Kata Presiden Jokowi

Dalam laga dari wakil Indonesia yang berlangsung tadi, ada beberapa pasangan yang memutuskan untuk mundur. Seperti Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi yang menjadi lawan dari Yeremia/Pramudya. Lalu ada juga pasangan Ana/Tiwi yang menjadi lawan dari Apriyani/Fadia.

Jadwal Pertandingan China Masters 2023

Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Sejumlah pemain dengan total 8 wakil asal Indonesia, akan berlaga besok. Berikut daftarnya.

Gregoria Mariska Tunjung di court 1 dengan match 1, akan bertanding dengan pemain asal Thailand yaitu Busanan O. Lalu di court yang sama dengan match 4, ada Anthony S. Ginting yang akan bertanding dengan Loh Kean Yew yang merupakan pemain asal Singapura.

Masih di court yang sama, ada Chico Aura Dwi yang akan melawan Zhao Jun Peng pemain asal China. Disusul dengan pemain ganda campuran yakni pasangan Praveen/Melati yang akan melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo asal Jepang.

Pada court 2 dengan match 1, ada Fajar/Rian yang akan melawan Keiichiro/Yoshinori asal Jepang. Kemudian ada Fikri/Bagas di match 8 yang akan melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China.

Masih di court yang sama dengan match setelah Fikri/Bagas, ada Rehan/Lisa yang akan melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping asal China. Terakhir, ada Ahsan/Hendra yang akan melawan Christo Popov/Toma Junior Popov asal Prancis.

Demikian, itulah jadwal pertandingan dari 8 wakil Indonesia yang akan berlaga di China Masters 2023 pada 22 November 2023.

0 Komentar