Mantap! Spek Mirip Tapi Beda Gaya, Simak Perbedaan Yamaha Nmax dan Aerox

Mantap! Spek Mirip Tapi Beda Gaya, Simak Perbedaan Yamaha Nmax dan Aerox
perbedaan antara NMax dan Aerox: pasundanekspres.co
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Dua skutik Yamaha berbodi bongsor, NMax dan Aerox, memiliki desain yang sporty dan mesin 155 cc yang gahar namun irit.

Karena itu banyak yang bingung saat harus memilih salah satu di antara keduanya. Sebab harga Aerox dan NMax juga tidak terpaut terlalu jauh. Nah, berikut perbedaan antara NMax dan Aerox.

1. Perbedaan Harga Nmax dan Aerox

Perbandaingan harga Yamaha Nmax dan Aerox ternyata cukup signifikan. Untuk harga rekomendasri OTR Jakarta All New Nmax 155 di banderol dengan kisaran harga Rp31 Jutaan, sedangkan untuk all New Aerox 155 Connected di banderol mulai Rp26 jutaan.

Baca Juga:Mungil, Imut dan Menggemaskan, Ini Dia Ras Kucing Kaki yang Pendek!Mengulas Kelebihan Yamaha Aerox 155 Connected yang Banyak di Sukai Anak Muda

2. Desain Nmax dan Aerox

Nmax jadi salah satu skutik yang sudah di rilis Yamaha sejak 2015 lalu. Di hadirkan dengan body besar namun tak menghilangkan sisi elegan jenis motor satu ini. Pengendara Yahama Nmax  akan di berikan kenyamanan lebih karena di desain agar kaki bisa selonjoran dengan tangan rileks di atas stang. Tentunya membuat kaki lebih santai dan tidak mudah lelah jika dalam perjalanan yang lama.

Skutik Aerox di rancang Yamaha sebagai skutik sporty di lihat dari body yang memiliki full fairing dan aerodinamis. Posisi pengendara Aerox ini akan merasa lebih sporty karena posisi tubuh yang tinggi dengan posisi tangan yang cukup renah untuk memegang stang.

3. Varian yang di tawarkan

Varian yang di tawarkan Yamaha tentunya menarik perhatian para penggemar skutik untuk mengikuti upgrade. Kali ini, NMax 155 sebagai tipe premium di tawarkan dalam dua varian yaitu ABS dan Non ABS dengan warna yang lebih variatif sehingga lebih menarik untuk segera di miliki.

Tak kalah dengan NMax, Aerox juga menjadi jagoan dari skutik Yamaha di kelas Maxi dengan segmen 155 cc. Tampang gambot dan sporty yang tetap berkesan di hadirkan dalam 4 varian. Antara lain, Yamaha Aerox 155 VVA S version, Aerox 155 VVA S Doxou, Aerox 155 VVA R-Version, dan yang terakhir Aerox 155 VVA.

4. Fitur

Kedua jenis skutik ini sama-sama memiliki fitur-fitur yang canggih. Pada Yamaha NMax ada 155 ada fitur di spidometer yaitu new inverted LCD Digital Speedometer modern. Tak hanya itu, bentuk stylish dan modern di lengkapi Multi Inormation Display (MID). Sistem pengereman ABS juga di hadirkan untuk memungkinkan roda tidak terkunci bila pengereman mendadak.

Sedangkan Aerox 155 memiliki fitu Electric Power Socket berfungsi sebagai pengisi baterai Smartphone, jadi jawaban agar hati lebih tenang kalau-kalau baterai hp sudah sekarat. Pada Aerox 155 VVA S Doxou di bekali dengan tampilan premium pada Key System . Fitur ini merupakan fitur tanpa kunci atau Keylessdipadu dengan Answer Back System  supaya lebih mudah mencari ketika di kantong parkir. Tak lupa, fitur Start Stop System juga ada agar hemat bahan bakar saat motor berhenti

5. Mesin

Performa mesin kedua jenis skutik ini tak di ragukan lagi tentunya garang dan tangguh. Yamaha NMax 155 mampu menghsilkan kekuatan maksimum sebesar 11.1 kw/ 8.000 rpm. Dengan torsi puncak menyentuh 14.4 Nm/6.000 rpm.

Baca Juga:Ini Dia Daftar Pemenang Billboard Music Awards (BBMA) 2023, Taylor Swift Memborong 10 Piala LohSpeaker Ponsel yang Rusak Bisa Karena Banyak Penyebab! Kenalin 5 Penyebab Speaker Ponsel Rusak, Jadi Sember

Untuk Aerox sendiri, kapasitas mesin adalah 155 cc. dengan daya maksimum 11.3kw/ 8000 rpm. Torsi puncaknya 13.9 Nm/6500 rpm. Tak hanya itu kapsitas tangka bahan bakar lebih besar akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih lama.

Jadi, itulah beberapa perbedaan NMax dan Aerox, skutik keluaran Yamaha yang perlu kamu ketahui.

0 Komentar