Keseruan Vindes Bikin Turnament Tepuk Bulu Diikuti Negara Lain, Yuk Simak..

Keseruan Vindes Bikin Turnament Tepuk Bulu Diikuti Negara Lain, Yuk Simak..
foto:https://www.suara.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Turnamen bulutangkis yang di selenggarakan oleh Vindes Media, sebuah platform kawakan Desta Mahendra dan Vincent Rompies akan di laksanakan pada Minggu, (03/07/2022) mendatang.

Turnamen ini akan menampilkan pertandingan antara Vincent Rompies melawan komentator bola hits, Valentino “Jebret”. Tak hanya itu, keseruan turnamen ini juga di dukung oleh banyak penampilan dari berbagai kalangan. Simak inilah 5 fakta pertandingan tepok bulu Vindes selengkapnya.

1. Raisa jadi penampilan pembuka

Agar bisa menghibur sekaligus menarik banyak perhatian, tim Vindes Media pun mengajak penyanyi Raisa Andriana untuk turut bermain sebagai penampilan pembuka ajang Tepok Bulu 2022 ini. Raisa nantinya akan di pasangkan dengan selebgram Anya Geraldine menjad ganda putri, melawan artis Hesti Purwadinata dan aktris Erika Carlina. Penampilan antara keempatnya sebagai pasangan ganda putri menjadi salah satu pertandingan yang di tunggu para penggemar mereka.

Baca Juga:Tips Pola Makan Sehat untuk Kucing Menjaga Kesehatan dan Kesejahteraan Feline AndaPerbedaan Antara Kucing Jantan dan Betina: Mengenal Karakteristik Unik

2. Dihadiri oleh banyak bintang tamu

Tak main-main, turnamen Tepok Bulu ini juga menghadirkan para selebriti dari berbagai kalangan seperti atlet bulutangkis legendaris Taufik Hidayat, Coach Justin, dan di meriahkan oleh penampilan dari penyanyi Ardhito Pramono, Andre Taulany, bahkan akan ada penampilan Tari Ratoh Jaroe dari Kementerian Dalam Negeri.

3. Punya misi khusus

Bukan tanpa alasan untuk Vindes melaksanakan turnamen ini. Turnamen ini sendiri mengangkat tema #ArenaWarga sebagai aksi sosial dari Vindes Media untuk menyuarakan kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan lapangan olahraga yang ada di sekitar kita dengan kegiatan sekreatif mungkin. Hal ini juga mengemban misi untuk bisa menggalakkan olahraga bersama dengan orang orang yang ada di sekitar kita dan menggunakan fasilitas yang telah ada.

4. Banyak sponsor besar

Walau hanya sebagai pertandingan persahabatan, pertandinga ini ternyata berhasil menarik banyak sponsor besar mulai dari BUMN hingga e commerce dari berbagai lini. Tak hanya itu, turnamen ini bahkan berhasil menggaet hampir 30 media partner!

5. Tiket dijual untuk umum

Pertandingan ini akan di selenggarakan di Mahaka Square, Jakarta Utara pada 3 Juli 2022 mendatang. Tiket pertandingan juga di jual secara bebas bagi masyarakat umum yang ingin datang langsung. Harga tiket di banderol mulai dari Rp100 ribu rupiah.

0 Komentar