UGJ Luluskan 1.001 Mahasiswa Dalam Wisuda Ke – 70 Tahun 2024

0 Komentar

Sebanyak 1.001 mahasiswa, dari Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon, di wisuda. UGJ terus berkomitmen untuk mencetak lulusan terbaik, unggul dan kompeten di era digital.

Universitas Swadaya Gunung Jati Kota Cirebon, melaksanakan prosesi wisuda tahun akademik 2023/2024, yang berlangsung di gedung auditorium kampus utama UGJ, pada 14 Januari 2024.

Dalam wisuda tahun ini, sebanyak 1.001 lulusan dihasilkan, yang terdiri dari 12 mahasiswa sekolah pasca sarjana, 131 orang dari fakultas hukum, fakultas ekonomi dan bisnis sebanyak 510 orang, fakultas pendidikan dan sains 126 orang, fakultas ilmu sosial dan ilmu politik 129 orang, fakultas pertanian 37 orang dan fakultas teknik 56 orang.

Baca Juga:Jaga Kondisi Tubuh Petugas Pelipat Kertas SuaraPolresta Cirebon Amankan Miras Hingga Sepeda Motor

UGJ Cirebon juga memberikan penghargaan kepada wisudawan dengan lulusan IPK tertinggi, tercepat, termuda, dan tertua, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi.

Wisuda tahun 2024 ini merupakan wisuda yang ke 70, yang merupakan rangkaian dies natalies ke-63, sehingga menambah jumlah lulusan UGJj sekitar 42 ribu orang sejak berdiri pada tahun 1961.

Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati, Professor Ahmad Faqih dari lulusan tersebut, para alumni sudah terserap di berbagai perusahaan di Indonesia, dengan beragam jabatan dan posisi di bidangnya. Bahkan mampu bersaing di dunia kerja hingga ke luar negeri.

Dengan gelar baru yang diraih para wisudawan, maka ada tanggung jawab yang harus diemban, yakni memberikan sumbangsih keilmuan kepada masyarakat dan bangsa Indonesia. Serta menjadi generasi yang unggul, kreatif, inovatif, dan terampil dalam kerja teknis serta kepemimpinan. Terutama siap dalam menghadapi perkembangan teknologi dan komunikasi yang pesat, sehingga memiliki peluang besar untuk sukses di era digital

0 Komentar