Momen Haru Seorang Ibu Gantikan Prosesi Wisuda Putrinya yang Meninggal – Video

Momen Haru Seorang Ibu Gantikan Prosesi Wisuda Putrinya yang Meninggal
0 Komentar

Suasana haru terjadi saat prosesi wisuda di Universitas Swadaya Gunung Jati, di mana seorang ibu harus menggantikan prosesi wisuda putrinya yang telah meninggal pada Februari 2024 lalu. Wisudawati bernama Thasqia Alyana Putri meninggal karena mengalami gagal ginjal.

Ferra Herliana, seorang ibu dari salah satu wisudawati, harus menggantikan pelantikan wisuda putrinya, Thasqia Alyana Putri, yang berhasil sampai lulus. Namun, putrinya meninggal pada Februari 2024 lalu. Dengan memakai pakaian toga lengkap dan membawa foto putrinya, Ferra dengan wajah berkaca-kaca melangkah ke podium sidang senat untuk dilantik dan menerima kelulusan anaknya.

Selama kuliah, Thasqia dikenal temannya sebagai anak yang baik, ceria, dan rajin, serta tidak pernah menceritakan penyakitnya. Thasqia didiagnosis menderita gagal ginjal dan jantung pada September 2023. Kemudian, ia masuk ICU dan menjalani cuci darah. Meski berada di rumah sakit, Thasqia berusaha mendaftar wisuda. Bahkan saat sakit, dia membawa laptop untuk berpartisipasi. Namun, pada Januari, kondisinya kembali memburuk, dan pada 2 Februari 2024, Thasqia meninggal dunia.

Baca Juga:DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – VideoRujak Gamel Khas Cirebon – Video

Saat berkuliah, Thasqia ingin menjadi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), namun takdir berkata lain. Sebelum bisa merayakan kelulusan bersama teman-temannya, Thasqia dipanggil oleh Sang Pencipta.

0 Komentar