UGJ Berhasil Mewisuda 1.001 Mahasiswa – Video

UGJ Berhasil Mewisuda 1.001 Mahasiswa
0 Komentar

Universitas Swadaya Gunung Jati berhasil melaksanakan prosesi wisuda bagi sebanyak 1001 mahasiswa dan mahasiswi, termasuk wisudawan dari berbagai fakultas, program profesi, hingga program magister.

Dalam mengawali prosesi sidang terbuka senat Universitas Swadaya Gunung Jati, ketua senat, rektor, hingga jajaran dekan UGJ secara khidmat masuk untuk melaksanakan prosesi wisuda UGJ periode April 2024.

Wisuda kali ini dihadiri oleh LL Dikti Wilayah Jawa Barat Banten, penjabat walikota Cirebon, perwakilan bupati Cirebon, unsur forkopimda, serta tamu undangan dan para orang tua wisudawan.

Baca Juga:DPC PDIP Doa Bersama untuk Kesembuhan Acep Purnama – VideoRujak Gamel Khas Cirebon – Video

Dalam sambutannya, Rektor UGJ, Profesor Achmad Faqih, menjelaskan bahwa Universitas Swadaya Gunung Jati akan terus melakukan upaya untuk mempersiapkan SDM yang unggul, seperti pengembangan lembaga sertifikasi untuk peningkatan skill mahasiswa, dan di tahun 2024 UGJ ditargetkan bisa meraih predikat unggul.

LL Dikti Wilayah Jawa Barat Banten memberikan pesan kepada lulusan agar dimanapun bekerja, harus memberi kontribusi baik dan skill komunikasi serta adaptif terhadap lingkungan.

PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, mengapresiasi pelaksanaan wisuda UGJ ini, diharapkan para lulusan bisa menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan mampu mencetak lapangan kerja. Sementara itu, Ketua Yayasan PSGJ memberikan pesan agar lulusan mampu mengoptimalkan keterampilan diri, tidak hanya hard skill namun soft skill, komunikatif, adaptif, dan mengelola manajemen waktu sangat penting di dunia kerja maupun dunia usaha.

Di era digital, para lulusan Universitas Swadaya Gunung Jati juga diharapkan bisa cepat beradaptasi agar mereka siap menjadi pemenang dalam persaingan di berbagai bidang sesuai keilmuan dan bekal yang telah ditempuh selama kuliah.

0 Komentar