Kejutan! Lionel Scaloni Terancam Mundur dari Timnas Argentina Usai Kemenangan Atas Brasil

Sumber dari: https://www.goal.com/
Sumber dari: https://www.goal.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tak lama setelah prestasi baru Tim Nasional Argentina di Maracaná, Lionel Scaloni mencuri berita utama dengan konferensi pers di mana ia secara serius mempertanyakan kontinuitasnya sebagai pemimpin tim . 

“Tim Nasional ini membutuhkan pelatih yang memiliki semua energi yang ada dan dalam kondisi baik,” ujar scaloni di akhir konferensi pers dan mengejutkan semua orang.

Pernyataan lengkap Lionel Scaloni untuk Timnas Argentina:

“Sekarang saatnya, satu hal penting yang ingin saya katakan, menghentikan bola. Untuk mulai berpikir, ada banyak hal yang harus saya pikirkan saat ini. Para pemain ini telah memberi saya banyak hal, mereka telah memberikan banyak hal kepada saya. seluruh staf pelatih… Dan saya perlu berpikir, saya perlu banyak berpikir tentang apa yang akan saya lakukan. Ini bukan perpisahan atau apa pun tetapi saya perlu berpikir karena standarnya sangat tinggi dan sulit untuk melanjutkan, sulit untuk terus menang dan orang-orang ini mempersulitnya. Jadi inilah waktunya untuk berpikir kali ini , saya akan sampaikan kepada presiden (Chiqui Tapia), saya akan sampaikan kepada para pemain nanti karena Tim Nasional ini membutuhkan pelatih yang memiliki semua energi dan kemampuan yang ada. siapa yang baik. Saya tidak mengatakan itu (kemungkinan pengunduran diri), saya mengomentari apa yang terjadi. Siap, selamat malam. Itu saja.”

Baca Juga:Sah! UMK Bandung 2024 Tembus Segini, UMP Jawa Barat 2024 Resmi Naik 3,57 Persen, Fresh Graduate MerapatGibraltar di Bantai Habis Belanda 0-6, Calvin Stengs Cetak Hattrick Untuk Belanda Kualifikasi Euro 2024

Scaloni memiliki kontrak hingga 31 Desember 2026 dan pernyataannya tidak ada dalam rencana siapa pun, sehingga kemenangan bersejarah di Maracaná – kekalahan pertama Brasil di kandang sendiri di Kualifikasi dalam 65 pertandingan – dengan cepat terlupakan.

Selasa malam ini merupakan pertandingan ke-66 Scaloni memimpin tim yang harus mempertahankan gelar juara tahun depan di Copa América 2024 di Amerika Serikat .

0 Komentar