Pemdes Banjarwangunan Beri Kontribusi Pemeliharaan Jalan

0 Komentar

Pemerintah Desa Banjarwangunan Kabupaten Cirebon, memberikan kontribusi terhadap pemeliharaan jalan. Dana swadaya dikucurkan untuk membantu UPT PUTR dalam memelihara kualitas jalan.

Pemerintah Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, memberikan kontribusi terhadap dukungan pemeliharaan jalan di ruas Mundu Pamengkang. Melalui kolaborasi dengan Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, Pemerintah Desa Pamengkang memberikan bantuan swadaya untuk memperbaiki jalan. 

Saat ini, kondisi jalan sudah rampung diperbaiki melalui kegiatan pemeliharaan, dengan menutup jalan berlubang dan bergelombang yang dikeluhkan oleh masyarakat. 

Baca Juga:Peningkatan Jalan Jadi Skala Prioritas Pemkab Cirebon Jejak Leluhur Syekh Raja Muhammad

Kuwu Desa Banjarwangunan menilai peran bersama menjadi kolaborasi yang penting, untuk menghadirkan infrastruktur yang baik. Terlebih masyarakat sangat membutuhkan jalan yang mulus, demi kelancaran aktivitas.

Sementara, Pemerintah Desa Banjarwangunan juga mengaku sering mendapat keluhan dari masyarakat terkait kerusakan jalan. Upaya pemeliharaan yang dilakukan ini, menjadi langkah nyata untuk pelayanan dasar bagi masyarakat.

Dilain sisi, Kuwu Desa Banjarwangunan juga berharap peningkatan jalan yang saat ini dilakukan, bisa dilanjutkan di tahun berikutnya. Karena jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat

0 Komentar