Tersisa 9 Wakil, Inilah Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di China Masters 2023 Babak 16 Besar

Tersisa 9 Wakil, Inilah Daftar Pemain Indonesia yang Akan Bertanding di China Masters 2023 Babak 16 Besar
Daftar Pemain China Masters 2023 (Freepik/ VOI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wakil Indonesia sebanyak 14 wakil telah berlaga di babak 32 besar China Masters 2023. Pertandingan tersebut telah berlangsung dari hari Selasa, 21 November 2023 hingga 22 November 2023 untuk babak 32 besar. Dari hasil yang di dapatkan, terdapat beberapa daftar pemain yang akan melaju ke babak 16 besar China Masters 2023.

Perjuangan sejumlah pemain Indonesia yang berlaga di hari Selasa, 21 November 2023, menyisakan lima wakil yang akan bertanding. Dengan rincian dua pasangan ganda putra, dua pasangan ganda campuran, dan satu pasangan ganda putri.

Kemudian, pada hari Rabu 22 November 2023, menyisakan empat wakil yang akan bertanding. Dengan rincian dua pasangan ganda putra, satu pemain tunggal putra dan satu pemain tunggal putri.

Baca Juga:Siap Mendobrak Pasaran Otomotif dengan Mobil Baru Miliknya, Xiaomi Hadir dengan Mobil Listrik SU7 yang Mempunyai Spesifikasi CanggihHP Baru Xiaomi Telah Meluncur! Membawa RAM Besar Hingga 12GB, Simak Spesifikasi Lengkap dari HP Xiaomi Redmi Note 13R Pro

Daftar Pemain Babak 16 Besar China Masters 2023

Setelah usai di babak 32 besar, kini pemain Indonesia akan melanjutkan perjuangan ke babak 16 besar tersebut. Babak tersebut akan berlangsung pada hari esok, tanggal 22 November 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China.

Pemain yang berlaga esok yaitu ada Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra. Kemudian ada Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri.

Lalu ada empat pasangan ganda putra yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara di ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Terakhir, di ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Salah satu dari daftar pemain China Masters 2023 di 16 besar yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di ketahui akan melawan pasangan asal China yaitu Liang Wei Keng/Wang Chang. Keduanya di ketahui sudah lama tak berhadapan sehingga pertandingan di antara kedua pasangan tersebut akan menjadi pertemuan mereka kembali.

0 Komentar