Hasil Pertandingan China Masters 2023 Babak 16 Besar : Dua Pasangan Ganda Putra Melaju ke Babak Selanjutnya

Hasil Pertandingan China Masters 2023 Babak 16 Besar : Dua Pasangan Ganda Putra Melaju ke Babak Selanjutnya
Hasil Pertandingan China Masters 2023 (bp-guide.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hari kedua China Masters 2023 pada 23 November 2023 ini, sembilan wakil Indonesia telah bertanding. Dari hasil pertandingan yang telah berlangsung di babak 16 besar China Masters 2023, tersisa dua wakil yang lolos. Dua wakil tersebut yakni datang dari pasangan ganda putra.

Siapa Saja yang Lolos?

Sembilan wakil yang bertanding hari ini, yakni di ada Anthony Sinisuka Ginting di sektor tunggal putra. Kemudian dari sektor tunggal putri di wakili oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Kemudian empat pasangan ganda putra terdiri dari Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Baca Juga:Harganya Bikin Ngiler, Mulai di Bawah 1 Jutaan! Ini Dia Harga HP Xiaomi di November 2023Ridwan Kamil atau Kang Emil Ditugaskan Maju Pilgub Jabar 2024 Oleh Golkar

Lalu, di ganda putri ada pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Dan terakhir, di ganda campuran ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dari hasil pertandingan yang telah berlangsung di babak 16 besar China Masters 2023, pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak perempat final.

Perolehan Skor

Kedua pasangan ganda putra Indonesia ini rupanya mempunyai kesamaan yakni sama-sama berhasil mengalahkan wakil Denmark.

Leo/Daniel merupakan pasangan ganda putra pertama yang berhasil lolos ke babak perempat final. Dalam laganya yang berlangsung tadi, mereka melawan pasangan asal Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan perolehan skor 21-18/16-21/21-11.

Sementara untuk pasangan Pram/Yere, menjadi pasangan ganda putra kedua yang mengikuti jejak Leo/Daniel. Pram/Yere berhasil mengalahkan lawannya yang juga wakil dari Denmark yakni Rasmus Kjar/Frederik Sogaard dengan skor 21-18/21-16.

0 Komentar