Konsolidasi Dan Cipta Trantibum Pemilu 2024 

0 Komentar

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar konsolidasi dan cipta trantibum pemilu 2024. Pj Gubernur tekankan pentingnya menjaga netralitas ASN

Pejabat Gubernur Jawa Barat, menghadiri konsolidasi dan cipta trantibum pemilu 2024. Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmuddin menyebutkan pentingnya menjaga netralitas ASN dalam tahapan maupun pelaksanaan pemilu di 2024 mendatang. 

Dalam konsolidasi dan cipta trantibum pemilu ini, Pj Gubernur Jawa Barat juga menghadirkan seluruh Kasatpol PP se-Jawa Barat, untuk meminta komitmen dalam menjaga netralitas ASN. Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmuddin juga menekankan bahwa semua pihak harus bersinergi dan berkontribusi menciptakan situasi kondusif dan aman, untuk mensukseskan seluruh proses dan tahapan pemilu baik pemilihan legislatif, kepala daerah maupun pemilihan presiden.

Baca Juga:Ricuh Aksi Demo Serikat Buruh Tolak Upah Murah Belum Ada Penambahan Kasus Cacar Monyet

Para Kasatpol PP se-Jawa Barat juga diminta untuk terus bersinergi, dalam penanganan potensi gangguan trantibum. Bey Machmuddin mendorong agar koordinasi yang baik dengan KPU, Bawaslu, serta TNI Polri bisa dilakukan dengan baik dan intens dalam tugas sehari-hari terkait penanganan potensi gangguan ketentraman dan ketertiban umum.

Sementara, Pj Gubernur Jawa Barat juga menyampaikan program jabat anteng atau aman netral dan tenang untuk menyongsong pemilu damai di Jawa Barat. Selain netralitas ASN, Bey Machmuddin juga menegaskan penggunaan aset barang milik negara harus sesuai dengan peraturan yang berlaku 

0 Komentar