Prediksi Skor Everton vs Manchester United, Cek H2H dan Statistik Kedua Tim, Kick off 23.30 WIB

Sumber dari: https://www.viva.co.id/
Sumber dari: https://www.viva.co.id/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Everton akan menjamu Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Inggris malam ini.

Kick off laga tersebut akan di mulai pukul 23.30 WIB, Minggu (26/11/2023).

Everton saat ini berada di peringkat 19 klasemen Liga Inggris dan kesulitan bersaing dengan rival papan atas mereka musim ini.

Tim tuan rumah mengalahkan Crystal Palace dengan kemenangan penting 3-2 sebelum jeda internasional dan akan berusaha mencapai hasil serupa di pertandingan ini.

Baca Juga:Hasil Atalanta vs Napoli di Liga Italia 2023-2024: Partenopei Curi Poin PenuhPiala Dunia U-17 2023 – Claudio Echeverri Manusia Langka, Timnas Argentina Pecundangi Brasil 3 Kali dalam Seminggu!

Man Utd, di sisi lain, berada di posisi keenam dalam tabel liga saat ini dan telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Setan Merah mengalahkan Luton Town dengan skor tipis 1-0 di pertandingan sebelumnya dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

H2h dan Statistik Everton vs Manchester United

Man Utd memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Everton dan telah memenangkan 93 dari 211 pertandingan yang di mainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 71 kemenangan Everton.

Everton hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di Liga Premier.

Satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan skor tipis 1-0 pada April 2022.

Manchester United memenangkan pertandingan ini dengan selisih 2-1 musim lalu dan terakhir kali memenangkan pertandingan tandang Premier League berturut-turut melawan Everton pada tahun 2007.

Everton telah kalah total dalam 39 pertandingan melawan Manchester United di Liga Premier dan bisa menjadi tim pertama yang kalah dalam 40 pertandingan melawan satu lawan dalam sejarah kompetisi.

Baca Juga:SEJARAH HARI INI – Harganya Murah Banget, Manchester United Rekrut Legenda Pengubah NasibTimnas Indonesia di Grup Neraka Piala Asia U-23, Erick Thohir Beri Peringatan ke Shin Tae-yong

Everton ingin memenangkan pertandingan berturut-turut di Liga Premier untuk pertama kalinya sejak Oktober 2022.

Dan Prediksi Skor untuk pertandingan Everton vs Man Utd adalah 2 – 1 untuk Everton.

Sekian Statistik dari pertandingan Everton vs Manchester United yang akan berlangsung nanti malam.

0 Komentar